Banyak Minuman Kemasan Diduga Beracun Di Lokasi Aksi 212 Monas Jakarta

Minuman kemasan itu sengaja diisolasi dan diduga berisi zat-zat berbahaya. Jumlahnya cukup banyak, di lokasi Aksi 212 di Monas Jakarta, Jumat (2/12/2016).

0
74
Minuman Kemasan Diduga Beracun Di Lokasi Aksi 212 Monas Jakarta

Laladila.com – Penemuan minuman kemasan diduga mengandung zat tertentu itu direkam sejumlah peserta Aksi 212, lalu diunggah di media sosial.

kejadian itu bermula saat peserta demo 2 Desember 2016 menemukan beberapa dus minuman diduga berbahaya di lokasi Aksi 212 di Monas Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Di video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria berjanggut berpakaian serba putih memegang air minuman kemasan dan menjelaskan jika minuman tersebut diduga berbahaya.

“Kami umat Islam yang mengadakan aksi Bela Islam Jilid III menemukan ada minuman yang terindikasi di dalamnya berisi zat-zat yang berbahaya,” ujar pria berkacamata itu.

Dia menjelaskan, minuman kemasan itu sengaja diisolasi dan diduga berisi zat-zat berbahaya. Jumlahnya cukup banyak.

“Minuman ini dikasi lakban, diisolasi. Semuanya diisolasi. Semuanya sudah disuntik dengan zat-zat tertentu yang kita tidak tahu apa. Banyak sekali ini,” imbuhnya seraya menunjukkan minuman kemasan tersebut.

Dia berharap agar instansi terkait, baik dari Dinas Kesehatan maupun aparat kepolisian segera menindaklanjuti temuan itu. Simak juga: Heboh Foto Selfie Gadis Telanjang Tutup Bagian Intim Pakai Satu Jari

“Saya harapkan dari Dinas Kesehatan maupun dari aparat kepolisian segera mengambil sampel. Semoga cepat ditindaklanjuti,” tandasnya.

Berikut video minuman kemasan diduga berbahaya yang beredar di lokasi Aksi 212 di Monas Jakarta:

Banyak Minuman Kemasan Diduga Beracun Di Lokasi Aksi 212 Monas Jakarta

LEAVE A REPLY