Barkley Sudah Tidak Sabar Menjalani Karirnya Bersama Chelsea

by

Barkley Sudah Tidak Sabar Menjalani Karirnya Bersama Chelsea

Barkley Sudah Tidak Sabar Menjalani Karirnya Bersama Chelsea

   Ross Barkley mengatakan sudah tidak sabar menjalani debut pertamanya, setelah pekan lalu resmi didatangkan ke Stamford Bridge dari Everton.

Barkley sendiri masih harus menjalani masa pemulihan usai sebelumnya sempat mengalami cedera hamstring saat masih berseragam Goodison Park, walau kemampuan dan bakatnya saat berada di atas lapangan hijau sudah tidak diragukan lagi.

Pemain yang bersangkutan juga berharap jika akan bisa secepatnya memulihkan diri dan bisa membuat sang manajer, Antonio Conte tertarik akan penampilannya di lapangan.

“Betul, Saya merasa hebat kini, saya absen dalam jangka waktu enam bulan lantaran mengalami cedera hamstring, akan tetapi di dua pekan terakhir ini saya sudah kembali bergabung untuk berlatih dan itu rasanya luar biasa,” ungkapnya.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain kembali secepat mungkin.”

“Saya sering menampilkan respon baik saat cedera. Saya tahu cara mengatasinya bagaimana, sebab di usia muda dulu saya sempat mengalami patah kaki. Dan saya bisa mengatasinya dan kembali lebih baik lagi dari sebelumnya.”

“Tentunya saya tidak akan mencari alasan, saya sudah siap untuk belajar dan bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi dari sebelumnya.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------