Baru Berumur 15 Minggu Tapi Masih Bisa Bertahan Hidup

by

LALADILA – Sesaat setelah melahirkan janin ini dibolehkan bersama ayah ibunya beberapa saat saja sebelum akhirnya dibawa pergi oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkannya. Sang Ayahpun hanya sempat membisikkan ke telinga sang janin ‘Kimberly, you can do it baby”….
Janin Aneh Tapi Nyata


Menurut dokter yang menangani peristiwa ini, bahwa harapan hidupnya cuma 1 banding 1000. Bahkan Doktor pakar jantung yang merawatnya berkata, peluang untuk hidupnya sangat tipis. Namun begitu, bayi ini terus mengalami lika-liku hidupnya dengan penuh perjuangan. Alhasil setelah 6 bulan perjuangan sang janin untuk hidup, kini janin ini sudah boleh dipanggil bayi. Bayi ini dibenarkan pulang ke rumahnya. Berikut adalah foto janin berumur 15 minggu yang akhirnya dapat selamat setelah melalui perjuangan hidup yang sangat berat.










Sungguh merupakan kekuasaan Allah SWT yang tidak terduga bukan, janin yang masih berumur 15 minggu bisa selamat dan akhirnya hidup layaknya bayi pada umumnya. Hidup ini memang penuh dengan misteri karena hal yang kita Pikir tidak mungkin tentunya itu dapat terjadi dan hal yang tidak ada bisa saja itu ada. “Kun fayakun”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------