Bekerja dengan Posisi Berdiri Bantu Turunkan Berat Badan

by

Bekerja dengan Posisi Berdiri Bantu Turunkan Berat Badan

LALADILA – Turunkan berat badan sambil bekerja? Kenapa tidak? Sebuah penelitian terhadap 1.200 orang dewasa menemukan bahwa menyelesaikan pekerjaan dalam posisi berdiri selama 30 menit setiap hari ternyata efektif menurunkan berat badan responden sebanyak 3,2 kilogram setahun.
Sementara jika Anda melakukannya enam jam sehari, maka 54 kalori sehari yang akan membuat Anda kehilangan berat badan sebanyak 6 kilogram dalam setahun.

Peneliti Francisco Lopez-Jimenez dari Mayo Clinic mengatakan, berdiri tidak hanya membakar lebih banyak kalori, tapi juga melatih otot yang dapat menurunkan risiko serangan jantung dan stroke yang lebih rendah.

“Berdiri di tempat kerja akan membuat perbedaan besar. Apalagi jika ditambah dengan aktivitas fisik yang Anda lakukan,” tambah dia.
Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa berdiri saat bekerja dapat membantu menormalkan kadar gula darah lebih cepat setelah makan dibandingkan mereka yang menghabiskan waktunya di kantor hanya untuk duduk.
Selain itu, berdiri juga dapat membantu mengurangi risiko nyeri bahu dan punggung. Tertarik mempraktikkannya untuk menurunkan berat badan?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------