Beli Jeans Secara Online, Perempuan Ini Dapat Bonus Mengejutkan!

by

Beli Jeans Secara Online, Perempuan Ini Dapat Bonus Mengejutkan!

LALADILA –  Belanja online memang makin ngetren, karena sangat mudah, praktis dan tak menyita waktu, tapi apa jadinya bila belanja online dapat bonus mengejutkan? 

Itulah yang dialami oleh seorang perawat asal Inggris bernama Christine Evans. Ia menceritakan pengalamannya membeli jeanssecara online dari departement store ternama yang ada di Inggris, Nordstrom.

Saat celana jeans yang dipesannya datang, Christine merasa terkejut, karena menemukan celana dalam kotor di dalam salah satu saku jins barunya.

Merasa kesal lantaran telah mengeluarkan uang sebesar 89 poundsterling atau setara Rp1,6 juta, Christine memilih untuk protes melalui akun Twitter kepada pihak Nordstrom.

“Setelah bertahun-tahun cukup loyal terhadap perusahaan Anda, saya terkejut dengan kurangnya layanan pelanggan yang Anda berikan saat saya menerima jeans dengan tali kotor dan usang (thong / celana dalam) di saku depan. Saya menghubungi customer service dan responnya tidak memadai dengan standar perusahaan,” tulis Christine si Twitter sambil menandai akun resmi Nordstrom.

Sebagai seorang pekerja medis, Christine khawatir celana dalam usang pada jeans merek Ankle Alina Stretch yang dibelinya memiliki risiko kesehatan. 

Pihak Nordstrom mengaku merasa kebingungan mengapa sebuah celana dalam bekas bisa ada di saku jeans jualannya. Akibat kelalaian itu, akhirnya pihak Nordstrom menawarkan Christine celana yang baru. 

Itulah pengalaman menggelikan Christine Evans saat belanja online.



SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------