Beradegan Seks, Aktor Hollywood Ganteng Ini Perlihatkan Penis Di Film

0
4735
Beradegan Seks, Aktor Hollywood Ganteng Ini Perlihatkan Penis Di Film - laladila.com

Disaat seorang aktor harus beradegan ‘panas’ bersama lawan main di film, tak sedikit aktor yang mengaku malu sehingga memilih menggunakan alat vital palsu, atau justru cuek karena dia mengerti resiko bermain dalam film tersebut.

Tapi kadang tanpa sengaja alat vital mereka terekspos ke kamera, dan memanjakan mata penonton.

Siapa Saja Aktor Hollywood Ganteng Yang Perlihatkan Penis Di Film Saat Beradegan Seks?

3Ben Affleck – Gone Girl

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/63/5a/6d/635a6dcc1edea7f1ac85307fcaa8653e--casey-affleck-gone-girl.jpg

“Ya, penisku sedikit terlihat. Apalagi bagi penonton yang menyaksikannya di bioskop 3D, penisku akan terlihat lebih baik secara 3D.”

Sudah tepat satu tahun sejak cuplikan adegan mandi Ben Affleck yang berkualitas tinggi di Gone Girl masuk Internet – satu tahun sejak kami diperlakukan dengan tampilan alat kelaminnya yang berkualitas tinggi. Sejak Gone Girl memasuki bioskop Oktober lalu (dan baru-baru ini tersedia di HBO), telah banyak keputusan aktor untuk menunjukkan “ketelanjangan sangat singkat” di dekat akhir film saat adegan mandi yang menegangkan dengan istri layar Rosamund Pike. Ben mengkonfirmasi rumor awal tentang keberadaannya di dalam penggemar saat melakukan wawancara dengan MTV saat mempromosikan film tersebut pada tahun 2014, dengan mengatakan, “Penis ada di sana,” dan bercanda bahwa itu terlihat lebih baik dalam 3D. Segera setelah itu, istrinya yang sekarang terasing, Jennifer Garner, menyentuh subjek ini dengan duduk bersama Ellen DeGeneres, mengatakan kepada orang banyak, “Apa yang harus saya katakan adalah, ‘Terima kasih kembali.’ Saya hanya mencoba menganggap diri saya sebagai orang yang beramal dan saya ingin memberikannya kembali. Anda memberi saya begitu banyak, saya ingin memberikan sesuatu kembali kepada Anda semua. ” Man, bagaimana waktu telah berubah.

Lihat juga: Adegan Telanjang Artis indonesia Di Film Horor Ter-Mesum Terpanas

2Mark Walhberg – Boogie Nights

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/12/23/23/2F9796B500000578-3372640-image-m-69_1450913655980.jpg

“Aku harus berdiri, melepaskan pakaianku, dan kru mengukur alat vitalku untuk membuatkan penis palsu sesuai ukuranku. Aku merasa seperti bintang porno. Tapi kemudian penis palsu itu properti yang pernah aku simpan selama bermain dalam ratusan film.”

1Jason Biggs – American Pie Reunion

https://i.ytimg.com/vi/I1AvueGf7CI/maxresdefault.jpg

“Itu penisku, itu benar-benar penisku. Kami bahkan berusaha mengambil gambar close up dari bawah penisku. Aku bahkan ingat pernah bilang gini ke sutradara, ‘Aku punya satu catatan, Anda harus menahan kamera untuk pengambilan gambar wide, agar penonton tahu itu benar-benar penisku’. Kalau tidak, pengambilan gambar itu akan sia-sia.” Lihat juga: 10 Artis Seksi Dalam Adegan Telanjang Di Film Indonesia Paling Hot

Save

Save

Save

LEAVE A REPLY