Berapa Tarif Demian Sampai Berani Lakukan Aksi Death Drop yang Mempertaruhkan Nyawa? Ternyata……..!!

by


Laladila.com – Sukses membuat melongo ribuan penonton di ajang America’s Got Talent, pesulap Demian Aditya dikabarkan tarif manggungnya langsung naik, melambung tinggi.

Debutnya yang mulai go international diyakini akan mendorong gengsinya naik.
Terlebih tak hanya penonton yang terpukau aksinya, juri paling sinis, yakni Simon Cowell pun dibikin terperangah oleh aksinya yang menantang maut dengan cara masuk kotak sempit lalu dihujani gunungan pasir yang menguburnya hidup-hidup.

Lantas berapa persen kenaikan tarif manggung Demian Aditya setelah sukses manggung di ajang pencarian bakat Amerika tersebut?

Dikonfirmasi kenaikan tarif, Demian tidak membantah.
Baginya, hal itu sudah secara otomatis terjadi.
Tapi ia mengingatkan, kenaikan tarif bukanlah karena dia merasa jual mahal, lalu asal pasang tarif.

Kenaikan tarif lebih karena ekspektasi penonton terhadap dirinya yang otomatis juga naik setelah dirinya sukses manggung di Amerika.

“Jangan dilihat kenaikan tarif karena saya merasa gengsinya naik, atau gimana. Enggaaak. Bukan karena itu!” tutur Demian. 

Suami Sara Wijayanto itu menggambarkan, kenaikan tarif lebih karena dia tentu harus mengeluarkan biaya yang ekstra mahal demi memenuhi tuntutan kualitas manggung para penonton yang tentu juga otomatis naik.

Ia butuh dana lebih untuk membeli property (peralatan) manggung yang lebih lengkap, lebih canggih, tata lampu yang jauh lebih oke dari sebelumnya, juga persiapan teknis yang membutuhkan kematangan tim. 

“Wajar kan kalau orang harapannya juga langsung tinggi. Nanti kalau saya tampilnya asal-asalan, bisa dihina-hina juga. Masa sih, sudah memukau di ajang America’s Got Talent, masih segitu-segitu aja kualitas manggungnya. Sama kayak kemarin-kemarin?” kata Demian dalam wawancara di acara Sarah Sechan pada NET TV, Kamis (1/7/2017).

Karena tuntutan kualitas panggung yang naik, tentu dia juga butuh dana ekstra untuk mempersiapkan kualitas performance-nya.
“Jadi tolong kenaikan tarif itu ditempatkan dalam konteks yang tepat. Jadi cuma lihat depan dan belakangnya, tapi tengahnya ini nggak diperhatii-n,” tutur mantan suami Yulia Rachman itu.(Tribunnews.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------