Berniat Membunuh Pacarnya, Wanita Ini Sewa Pembunuh Bayaran Memakai Bitcoin

by

Berniat Membunuh Pacarnya, Wanita Ini Sewa Pembunuh Bayaran Memakai Bitcoin

Berniat Membunuh Pacarnya, Wanita Ini Sewa Pembunuh Bayaran Memakai Bitcoin

   Seorang wanita asal Italia berencana untuk membunuh pacarnya sendiri. Untuk melancarkan aksi jahatnya, dia mencari pembunuh bayaran melalui internet.

Kejadian itu sempat terjadi bulan Maret lalu di Denmark, dimana pelaku berhasil ditangkap dan diadili oleh hakim pengadilan di kota Copenhagen. Nah, yang membuat kasus ini terasa begitu menarik ialah wanita yang tidak disebutkan namanya, telah menyewa pembunuh bayaran dengan memakai uang digital Bitcoin.

Dikabarkan dari Reuters, tersangka telah membayar sebesar 4,1 Bitcoin terhadap dompet virtual si penembak jitu. Pada saat itu nilai Bitcoin masih sekitar USD 4.000.

Bitcoin sendiri memang bisa ditransfer lewat elektronik di antara user, tanpa memerlukan perantara seperti bank. Sehingga bisa dikatakan berpeluang untuk membeli hal-hal maupun layanan secara ilegal.

Wanita yang berusia 58 tahun tersebut, yang telah 30 tahun bersinggah di Denmark, akan segera dipulangkan setelah selesai menjalankan masa hukumannya selama 6 tahun penjara. Tidak diungkapkan secara jelas apa tujuan tersangka yang berencana untuk membunuh pacarnya.

Yang jelas, kekasihnya masih hidup dan turut hadir di pengadilan, sehingga bisa dinyatakan jika rencana pembunuhan ini gagal. Justru keduanya terlihat sempat mengobrol.

Bitcoin sendiri jadi pembahasan lantaran nilainya terus menerus meningkat. Saat ini dikabarkan sudah menembus nilai USD 18 ribu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------