Bertamu ke rumah anggota DPR, MB gasak perhiasan

by

LALADILA – Niat semula mengantarkan undangan dan menumpang salat, dua warga di Kabupaten Bekasi ini, justru mencuri di rumah milik Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Daeng Muhammad, di Perumahan Mekar Indah, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan mengatakan, pencurian itu dilakukan oleh MB (35) dan HH (33) pada 21 Desember lalu sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka menggasak enam jam tangan, batu cincin, dan sejumlah perhiasan milik korban.
“Yang mengambil MB, tapi HH mengetahuinya lalu meminta bagian dari pencurian itu,” kata Luthfie di Cikarang, Minggu (14/1).
Ia menjelaskan, tersangka MB dan HH datang bersama dengan orang kawannya yang menjadi saksi di kepolisian pukul 11.30 WIB. Mereka datang untuk mengantarkan undangan Maulid Nabi Muhammad SAW ke anggota DPR RI tersebut.
“Mereka diterima oleh orangtuanya, kemudian dipersilakan masuk ke ruang tamu,” kata dia.
Memasuki waktu salat zuhur, MB meminta izin menumpang salat. Oleh tuan rumah, MB dipersilakan menggunakan kamar anak korban yang berada di belakang ruang tamu.
“Usai salat, tersangka melihat ada dua jam tangan dan power bank di atas lemari, lalu mengambilnya dan dimasukkan ke dalam saku celana,” kata dia.
Rupanya aksi tak berhenti di situ, pelaku masuk ke dalam kamar korban, dan mengambil empat jam tangan, batu cincin, dan sejumlah perhiasan lain. Puas dengan incarannya, pelaku pamit pulang untuk ke Bandung.
“Di tengah perjalanan mereka mampir ke rest area KM 39 Tol Jakarta-Cikampek, HH yang mengetahui meminta bagian sehingga diberi kalung dan jam tangan,” kata dia.
Sementara itu, korban yang merasa kehilangan hartanya melapor ke polisi. Hasil penyelidikan, polisi menangkap dua orang tersangka. Kini keduanya mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi, dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara di atas lima tahun.
“Kami menyita barang bukti jam tangan, dan perhiasan,” kata dia.
SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------