Bertemu Real Madrid, Emery Sebut Sama Halnya Seperti Pertandingan Final

by

Bertemu Real Madrid, Emery Sebut Sama Halnya Seperti Pertandingan Final

Boss PSG, Unai Emery

   Manajer PSG, Unai Emery mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Real Madrid akan terasa menarik dan akan mendapatkan banyak perhatian para pecinta sepakbola. Lebih-lebih, Emery menilai jika pertandingan ini sama halnya seperti pertandingan final Liga Champions.

PSG akan melawan Madrid, yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions, di babak 16 besar. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/2) mendatang. Usai itu, kedua tim akan bertemu kembali di Parc des Princes pada Rabu (7/3).

“Kami akan menjadi pusat perhatian dunia sebab pertandingan yang akan dimainkan, dan kami akan menikmati kesempatan ini,” ujar Emery.

Tidak hanya laga antara Chelsea melawan Barcelona, laga PSG melawan Madrid memang disebut akan menjadi pertempuran paling seru di babak 16 besar. Sebutan ini tentu saja tidak jauh dari kedudukan kedua tim yang dipenuhi oleh banyak pemain bintang dunia.

Justru, Emery tidak ragu menyebut pertandingan PSG melawan Madrid sebagai pertandingan final.

“Ini merupakan sebuah pertandingan, dan mungkin saja bisa menjadi sebuah pertandingan final, di antara kedua tim yang mempunyai kekuatan finansial yang bagus dan memiliki sejumlah pemain yang berbakat. Sebuah tantangan yang begitu bagus,” lanjut Emery.

PSG sendiri mengatakan bahwa laga melawan Madrid dengan penuh percaya diri. Karena, Edinson Cavani dan kawan-kawan kini tengah berada dalam performa terbaiknya. Mereka bermain dengan sangat bagus di pertandingan domestik. Sebuah penyimpangan dari aksi Madrid yang saat ini masih kurang impresif.

“Kami harus merasa percaya terhadap diri kami sendiri dan kemampuan yang kami siapkan untuk menjalani pertandingan besar seperti ini. Kami merasakan sebuah kehormatan,” terang manajer asal Spanyol itu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------