Besok, Jalan Layang Pancoran Diuji Coba Mulai Jam 6 Pagi

by
Besok, Jalan Layang Pancoran Diuji Coba Mulai Jam 6 Pagi

LALADILA – Pemprov DKI Jakarta bakal melakukan uji coba jalan layang (flyover) di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2018) besok.

Jalan layang Pancoran dengan panjang 740 meter itu, diharapkan mampu mengurangi kepadatan dan kemacetan di ibu kota.
“Hari ini kami meninjau, sudah siap untuk dibuka besok, alhamdulillah. Mudah-mudahan tidak hujan sehingga pekerjaan akhir dari marka jalan selesai,” ujar Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno seusai meninjau Flyover Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018).
Ia mengatakan, pengoperasian Jalan Layang Pancoran itu sudah ditunggu lama oleh masyarakat. Uji coba akan dimulai dari pukul 6.00 WIB.
“Tidak pakai seremoni, tidak pakai acara-acaraan, langsung saja (uji coba) karena ini warga Jakarta sudah sangat-sangat menunggu,” kata Sandiaga.
Politikus Partai Gerindra ini mengatakan, dirinya dari Cawang menuju Pancoran memakan waktu 12 menit. Ia berharap dibukanya flyover Pancoran dapat memangkas waktu tempuh.
Selain itu, ia memastikan malam hari ini seluruh marka jalan dan rambu-rambu sudah bisa berfungsi baik, termasuk penerangan.
“Marka sudah hampir final, tinggal ada beberapa tempat. Jadi malam ini kita akan kebutlah. Mudah-mudahan cuacanya bersahabat,” kata Sandiaga.
Kepala Dinas Bina Marga Yusmada Faizal menerangkan, untuk sertifikat layak fungsi sedang dalam proses di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
“Uji coba kan begitu langsung kita lihat lalu lintasnya. Kalau yang dimaksud layak uji itu uji beban, uji struktur jembatan ini. Kalau layak fungsinya itu kan marka ada, rambu ada, aspalnya mulus itu udah layak,” katanya.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------