Bikin Geger Medsos! Cuitan Sindir Jokowi Mantu, Fadli Zon Malah Kena Bully Netizen. Bacanya Bikin Geregetan!

by


Laladila.com – Fadli Zon emang tidak pernah berhenti menyinyir soal apapun terkait kinerja Jokowi.

Wajar jika yang disindir adalah soal bekerja, karena beliau ini adalah seorang wakil rakyat yang  bertugas mengawasi kerja pemerintah.

Tapi ternyata soal pribadi pun, Fadli Zon masih saja nyinyir. Padahal ketika anak sudah merasa cocok dengan pasangannya maka orang tua wajib untuk menikahkan.



Berikut cuitan Fadli Zon yang bikin geger medsos, dan sudah dikomentari lebih dari 1000 netizen dan hampir 300RT

Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja.

— Fadli Zon (@fadlizon) 7 November 2017


Komentar netizen:

Dalam waktu kurang 1 tahun, kader Gerindra ketauan sebagai pembakar sekolah dan pengedar narkoba.

Dalam waktu kurang 1 tahun, kader Gerindra ketauan sebagai pembakar sekolah dan pengedar narkoba.

— Prana Adisapoetra (@plus62MUFC) 7 November 2017

. .Ini org kayaknya pernah jatuh dari ayunan ..nyinyir …..

Ini org kayaknya pernah jatuh dari ayunan ..nyinyir …..

— Iwan (@Iwanjkt21) 7 November 2017

. .Calon presiden lo soalnya gak bakalan bisa nikahin anaknya sih ya?

Calon presiden lo soalnya gak bakalan bisa nikahin anaknya sih ya?

— François Sigit (@Fido_Dildo) 7 November 2017

. .

Sexi mbaenol ??????? pic.twitter.com/oUXrRfP3Ty

— MBAH LEMPER gendeng (@Cak_Lemper05) 7 November 2017

Mantune padli wong korea brooo ojok sembrono koe kmpleng padli zonk mungser ndasmu menguri ??????

— MBAH LEMPER gendeng (@Cak_Lemper05) 7 November 2017

.. Ga nyambung tweet nya hehe, kalau mau nyinyir mikir lagi bang hehe, lagian semua acara pake duit sendiri, ga pake duit rakyat, ga minta GEDUNG BARU/FASILITAS MEWAH dari UANG RAKYAT buat acara resepsi nya. #JokowiMantu #adayangcemburu

Ga nyambung tweet nya hehe, kalau mau nyinyir mikir lagi bang hehe, lagian semua acara pake duit sendiri, ga pake duit rakyat, ga minta GEDUNG BARU/FASILITAS MEWAH dari UANG RAKYAT buat acara resepsi nya. #JokowiMantu #adayangcemburu

— Brefly Wesly Siagian (@breflywesly18) 7 November 2017

soalnya si wowo ga bs menikahkan anaknya makanya sirik wkwkkwk kasihan penjilat pantat wowo bela2in PRESIDEN DUNIA FANTASI

soalnya si wowo ga bs menikahkan anaknya makanya sirik wkwkkwk kasihan penjilat pantat wowo bela2in PRESIDEN DUNIA FANTASI

— boy romance (@MrRom4nce) 7 November 2017

 Salah satu hal yg harus disegerakan adalah menikahkan anak. #islamituindah

Salah satu hal yg harus disegerakan adalah menikahkan anak. #islamituindah

— Taopik Hr (@ovyic) 7 November 2017

Astaga pak.. masa nikahin anak jg anda nyinyir sih? Anda nih seorang Ayah bkn????

— Haniii ? (@hanicuit) 7 November 2017

Bukan.. hanya se’ekor bekicot sawah…

— Passo van Kakas (@Wazenk1301) 7 November 2017

 Tlg jwb jujur pak SBY nikahkan anaknya kapan? Saat dia presiden atau saat dia mentri? Bisa jawab? Soeharto nikahkan anaknya saat kapan?

Tlg jwb jujur pak SBY nikahkan anaknya kapan? Saat dia presiden atau saat dia mentri? Bisa jawab? Soeharto nikahkan anaknya saat kapan?

— #NKRI➡️My Heart (@MonangMaruli) 7 November 2017

 Pa kabar Agus dan Ibas?
Yg lebih senior lagi, pa kabar Tutut? Mamiek? Tommy?
Waktu nikah profesi bapaknya apa? Tukang pijet?

Pa kabar Agus dan Ibas?
Yg lebih senior lagi, pa kabar Tutut? Mamiek? Tommy?
Waktu nikah profesi bapaknya apa? Tukang pijet?

— Andrea Lie (@AndeeLie) 7 November 2017

ga pake fasilitas negara kayak eluh tapi bang, anak lu keluar negri ngerepotin kedubes..

— unknown (@achmadfauzi_) 7 November 2017

Laladila.com 

Daddy and daughter duo for Independence Day. #merdeka terus maju Indonesia!
A post shared by Shafa Sabila Fadli (@shafa_fadli) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------