Bikin Geram Lagi, Ayu Ting Ting Seenaknya ‘Jendulin’ Kepala Rizki Ridho!

by

Bikin Geram Lagi, Ayu Ting Ting Seenaknya ‘Jendulin’ Kepala Rizki Ridho!

Laladila.com – Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tidak menuai sorotan berkat aksinya di layar kaca. Salah satunya adalah aksi saat ia mendorong kepala Ruben Onsu. Belum puas dengan itu, beberapa waktu lalu ia juga diketahui sempat menoyor kepada Ivan Gunawan.

Baca ini : Suka Diejek ‘Gatal’ Ayu Ting Ting Dulunya Cantik Ala Puteri!

Bukannya berhenti berlaku seperti itu, namun Ayu masih tetap saja melanjutkan aksinya. Salah satu yang belum lama ini heboh adalah sikapnya yang menoyor kepala Rizki Ridho. Ya,, kala itu pedangdut kembar ini diundang untuk menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

Awalnya Rizki dan Ridho terlihat begitu sulit membuka gulungan kertas yang dipegangnya. Tak juga terbuka, akhirnya Ayu yang ada disampingnya merasa gemas dan menoyor kepala artis dangdut muda itu.

Alhasil apa yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini langsung menuai protes dari para netizen. Beberapa netter meledek dan mengatai ibu satu anak ini yang dinilai tidak memiliki moral. Bahan ada juga yang menilai jika sikap yang ditunjukkan oleh janda Enji Baskoro ini tidak sopan.

Ayu Ting Ting
Copyright ©TvIndo

“Ga berpendidikan ya gini ga pny moral”, kata salah satu netizen. “Gak sopan bgt! sahabat jg bukan. Mæn toyor seenaknya”, tambah lainnya.” Pengen gw jitak tuh pala balik main toyor pala orang seenaknya”, tulis netter.

Baca ini : Wajah Ayu Ting Ting Disebut Netizen Seumuran dengan Ibu ‘Pengabdi Setan’, Setuju?

“Si att emang perempuan apa,an yaa,perasaan dia sama kepala orang lain seenaknya aja,coba kepalanya dia di gitu-gituin ,mau gak dia,dasar hidupnya gak punya etika kesel gua ngeliat si att”, kata akun lainnya.

Bukan kali ini saja Ayu kerap menuai hujatan dari para netters. Beberapa waktu lalu ia juga sukses membuat heboh publik lantaran tak sengaja menunjukkan bagian pribadinya ke depan penonton. Aksinya saat bercanda bersama Ivan Gunawan tanpa disadari membuka bagian bawah roknya hingga membuat tubuh bagian bawahnya terlihat bebas.

Meski banyak haters yang kerap menghina dan menghujatnya, namun Ayu Ting Ting memilih untuk cuek dan jarang menanggapi komentar negatif seputar dirinya.

Baca juga : Pose Bareng Putri Ashanty, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik Bak Bidadari!

The post Bikin Geram Lagi, Ayu Ting Ting Seenaknya ‘Jendulin’ Kepala Rizki Ridho! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------