Bikin Malu Sendiri, Mau Boikot Google , Gak Tahunya FPI Dapat Jawaban Telak Dari Pihak Geevv

by


Laladila.com – Front Pembela Islam (FPI) tengah mempromosikan tiga platform sebagai media online mereka. Ketiganya yakni Redaksitimes.com, Geevv.com, dan Callind.

Hal tersebut dilakukan sebagai imbas dari kekesalan mereka lantaran akun Facebook FPI kerap diblokir oleh media sosial ternama, Facebook.

Sebagai gantinya, FPI menyerukan aksi boikot terhadap Facebook, Google, dan WhatsApp.

Adapun tiga platform tersebut nantinya Redaksitimes.com sebagai pengganti Facebook, Geevv.com pengganti Google, dan Callind pengganti Whatsapp.

Dari ketiga aplikasi di atas, hanya Geevv yang berhasil JawaPos.com konfirmasi mengenai hubungan situs itu dengan FPI.

Sementara hingga berita ini ditulis, pihak Redaksitimes.com dan Callind belum ada jawaban.

Diketahui, Geevv.com merupakan mesin pencari yang dikembangkan Azka Asfari Silmi yang merupakan mahasiswi dari Universitas Indonesia (UI) pada 2016 silam.

Ketika dihubungi, pihak Geevv.com mengaku tidak berafiliasi dengan FPI.

“Kami tidak berafiliasi dengan ormas itu,” jelasnya kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/17).

Pihaknya menuturkan bahwa Geevv yang masih versi beta ini memang ditujukan untuk kegiatan donasi.Geevv.comjuga merangkul pihak-pihak tertentu, namun bukan dari FPI.

“Kami sama sekali tidak mengenal FPI. Bertemu saja tidak pernah, tapi terima kasih, kami sudah dipromosikan,” pungkasnya.



Artikel Ini Sudah Tayang di Jawa Pos.com dengan Judul:Pengakuan Mengejutkan Geevv.com Usai Diklaim FPI untuk Gantikan Google

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------