Bikin Sayembara “Masterplan” Penataan Tanah Abang, Sandiaga Uno Kena Omelan Pedas Warganet. Bacanya Bikin Ngakak!

by


Laladila.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin mengadakan sayembara pembuatan rencana induk atau masterplan penataan jangka panjang kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sandiaga menyebut sayembara tersebut sebagai bentuk partisipasi publik.

“Saya suka tuh, pakai sayembara. Jadi, ada partisipasi publiknya juga,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/1/2018) malam.

Sandiaga menyebut, arsitek-arsitek dari Jakarta hingga mancanegara bisa menyumbangkan idenya untuk masterplan Tanah Abang, sehingga kawasan tersebut sesuai visi Pemprov DKI, yakni Tanah Abang sebagai pusat perdagangan Asia Tenggara.

Masterplan kawasan Tanah Abang, lanjut Sandiaga, harus memenuhi kebutuhan puluhan tahun yang akan datang.

“Masterplan nya harus memikirkan 30-50 tahun ke depan, dan ini akan memakan waktu tentunya,” kata Sandiaga.

Ide sayembara masterplan Tanah Abang pertama kali disampaikan Her Pramtama, seorang arsitek yang menjadi narasumber penataan kawasan Tanah Abang.

Saat konferensi pers evaluasi penataan jangka pendek Tanah Abang, Pramtama menjelaskan semua masukan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, dan pihak lainnya akan dirangkum menjadi kerangka acuan kerja (KAK) penataan jangka panjang kawasan Tanah Abang.

Pramtama menyebut, PD Pembangunan Sarana Jaya yang ditunjuk menjadi pengembang Tanah Abang akan mengumpulkan berbagai data dan masukan semua pihak.


“Data itu menjadi sebuah perencanaan yang akan diluncurkan, bisa saja ada sayembara, Pak (berbicara kepada Sandiaga). Jadi, masterplan nya bisa disayembarakan, sehingga ada partisipasi publik,” kata Pramtama.

KAK tersebut nantinya akan menjadi masterplan penataan jangka panjang Tanah Abang. Menurut Pramtama, masterplan tersebut rencananya akan diumumkan awal Maret 2018.

Salah satu rencana yang dipikirkan yakni adanya moda transportasi umum berbasis kereta yang melintasi kawasan Tanah Abang, seperti mass rapid transit (MRT) dan light rail transit (LRT).

Komentar netizen:
Sandiaga menyebut sayembara tersebut sebagai bentuk partisipasi publik.
……
–》untuk beberapa masalah yang kompleks dan melibatkan banyak bentrokan kepentingan, tidak seharusnya disayembarakan. Tidak semua kebijakan pemerintah harus berbasis partisipasi publik, Pak @sandiuno

Sandiaga menyebut sayembara tersebut sebagai bentuk partisipasi publik.
……
–》untuk beberapa masalah yang kompleks dan melibatkan banyak bentrokan kepentingan, tidak seharusnya disayembarakan. Tidak semua kebijakan pemerintah harus berbasis partisipasi publik, Pak @sandiuno

— Gentur Adiutama (@genturtama) 6 Januari 2018

. .Wakil gubernur digaji hanya utk buat sayembara..? Emang ga punya ide sendiri??

Wakil gubernur digaji hanya utk buat sayembara..? Emang ga punya ide sendiri??

— abdi agoes (@abdiagoes91) 6 Januari 2018

. .Dalil sayembara again.. Again. Menutupi ketidakmampuannya.. Haddeeehhhh ?????????

Dalil sayembara again.. Again. Menutupi ketidakmampuannya.. Haddeeehhhh ?????????

— Gusty jie (@gustypatasik13) 6 Januari 2018

. .Ngga punya program, lempar handuk diserahkan ke warga tuh namanya pemimpin atau bukan sih? Oh iya dia kan wagabener pilihan #jkt58 yg milih bkn krn program. Maaf

Ngga punya program, lempar handuk diserahkan ke warga tuh namanya pemimpin atau bukan sih? Oh iya dia kan wagabener pilihan #jkt58 yg milih bkn krn program. Maaf

— gunsan (@gunsan) 6 Januari 2018

. .Sayembara lagi… ini wagabener kerjanya apa yah? Punya team 73 org ngapain aja? Benar2 ngga kompeten! Sedih !

Sayembara lagi… ini wagabener kerjanya apa yah? Punya team 73 org ngapain aja? Benar2 ngga kompeten! Sedih !

— Rudy roedyanto (@RudyRoedyanto) 6 Januari 2018

. .

Otak beku ,org lain suruh mikir !

— Amara Roset (@valencia_amara) 6 Januari 2018

. .Ckckck..stlh TGUPP skrg sayembara…Gubener Wagabener & SKPD nya nganggurr tiap bulan makan gaji buta

Ckckck..stlh TGUPP skrg sayembara…Gubener Wagabener & SKPD nya nganggurr tiap bulan makan gaji buta

— BangPiyungan (@NapiPKS) 6 Januari 2018

. .Kek otak loe yang dipake… otak gak nyampe kok jadi wgaberner.. mundur aja kali

Kek otak loe yang dipake… otak gak nyampe kok jadi wgaberner.. mundur aja kali

— Peter (@PeterAliman) 6 Januari 2018

. .Tipuuuu, kemarin yang sayenbara sepatu gak ada beritanya … Lagian rakyat dapet gubernur karena memilih bukan karena sayembara tolol ….

Tipuuuu, kemarin yang sayenbara sepatu gak ada beritanya … Lagian rakyat dapet gubernur karena memilih bukan karena sayembara tolol ….

— jekast (@KSutandio) 6 Januari 2018

. .Buat apa TGUPP 73 orang dengan gaji 51 jt/bulan kalau buat penataan TA aja butuh sayembara lagi, proyek lagi??!!

Buat apa TGUPP 73 orang dengan gaji 51 jt/bulan kalau buat penataan TA aja butuh sayembara lagi, proyek lagi??!!

— RIAN (@rianputra21) 6 Januari 2018

. .Ngga punya program, lempar handuk diserahkan ke warga tuh namanya pemimpin atau bukan sih? Oh iya dia kan wagabener pilihan #jkt58 yg milih bkn krn program. Maaf

Ngga punya program, lempar handuk diserahkan ke warga tuh namanya pemimpin atau bukan sih? Oh iya dia kan wagabener pilihan #jkt58 yg milih bkn krn program. Maaf

— gunsan (@gunsan) 6 Januari 2018

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------