Blak-Blakan Soal Sumber Kekayaan, Syahrini Catut Nama Anang Hermansyah!

by

Blak-Blakan Soal Sumber Kekayaan, Syahrini Catut Nama Anang Hermansyah!

Laladila.com – Bukan Syahrini namanya jika tidak bisa membaut orang heboh dengan segala hal tentang dirinya. Menelurkan album perdanayapada tahun 2008 lalu, lagu utamanya yang bertajuk Bohong sukses menjadi favorit.

Baca ini : Tampil Bareng Raffi Ahmad, Jiplakan Pangkal Paha Syahrini Bikin Gagal Fokus!

Bahkan ia sempat didapuk menjadi rekan duet Anang Hermansyah dan digosipkan memiliki hubungan asmara. Sayangnya hal itu tak berlangsung lama, karena kini hububgan keduanya sudah merenggang.

Namun siapa sangka jika belakangan ini netizen sempat menyinggung penyanyi cantik ini dan mantan suami Krisdayanti tersebut. Hal itu ia jawab dalam keterangannya disebuah video yang diunggahnya di Youtube.

Melalui rekaman itu, pertama-tama ia menjawab pertanyaan para netizen yang kerap penasaran dan bertanya tentang asal muasal dari harta kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi 35 tahun itu selain dari jobnya di dunia hiburan.

“Kerja apa sih? Selain. Jadi artis. Kok penghasilannya banyak bgt #Tanyaincess”, tanya salah satu netizen. Tak ingin diam saja, ternyata pertanyaan ini mendapatkan tanggapan dari Syahrini. Usai mengucapkan pujia syukurnya ia memberikan penjelasan tentang rahasia bisnis yang ternyata sudah ditekuninya sejak dulu.

Syahrini
Copyright©Youtube

“Aku itu sebelum jadi penyanyi tuh zaman kuliah udah dikasih modal bisnis sama almarhum ayahanda ya. Modal bisnisnya apa? Yaitu rumah-rumah townhouse sama rumah-rumah kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos, tapi di Bogor”.

Baca ini : Pengakuan Syahrini Soal Tuduhan Ikut Nikmati Uang Haram Bos First Travel!

Namun bukan itu saja yang kini ditekuninya, ternyata pelantun lagu sesuatu ini juga menambah area bisnisnya dengan terjun ke dalam dunia kuliner dan juga dunia parfum.

“Dan ada beberapa bisnis di luar nyanyi tuh tidak hanya di properti, tapi juga di bidang lainnya, dan sekarang sedang merambah ke dunia kuliner, dan dunia parfum. Banyak hal yang menunjang penghasilan aku yang memang kalau aku ceritakan one by one juga hanya orang-orang pajak aja yang tahu ya”.

Bukan hanya itu, ternyata dalam video tersebut ia juga sempat menjawab pertanyaan netizen yang menyinggung tentang mantan rekan duetnya. “Kapan nyusul mas anang @perincessyahrini…”. Syahrinipun menjawabnya secara blak-blakan.

“Nggak perlu ada yang disusul, semuanya sudah diatur sama Allah. Jadi sebagai perempuan Islam yang iman ya santai saja, bekerja saja, berkarya saja, nanti Allah yang sudah atur semuanya dan indah pada waktunya. Harus iman sama itu, akupun mengimaninya, kamu?”.

Baca juga : Syahrini Dituduh Dibiayai Umrah First Travel Rp 1 Miliyar, Ini Kata Hotman Paris!

The post Blak-Blakan Soal Sumber Kekayaan, Syahrini Catut Nama Anang Hermansyah! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------