Bolehkah Minum Obat Pakai Teh?

by
Bolehkah Minum Obat Pakai Teh?

LALADILA – Minum obat ya biasanya dibarengi dengan air putih, tapi beberapa orang lebih suka minum obat pakai teh, terutama teh manis. Alasannya, supaya pahitnya obat tidak terasa. Apakah cara ini aman?
Seperti dilansir dari Hello Sehat, minum obat pakai teh sebenarnya tidak dianjurkan. Dan sudah banyak dokter dan rumah sakit yang tidak memperbolehkan pasien minum obat pakai teh.
Alasannya, di dalam pencernaan, senyawa kafein yang terkandung dalam teh dapat berikatan dengan zat kimia obat, yang menyebabkan obat menjadi sulit dicerna. Efek inilah yang dapat menurunkan efektivitas kerja obat di dalam tubuh.

Selain itu, kafein di dalam teh juga dapat merangsang sistem saraf pusat yang menimbulkan rasa gugup, sakit perut, sulit berkonsentrasi, sulit tidur, peningkatan denyut jantung, dan peningkatan tekanan darah. Efek samping kafein ini juga semakin menghambat obat bekerja efektif dalam tubuh untuk menyasar sumber penyakitnya.
Lalu, obat-obatan apa saja yang dilarang keras diminum bersama teh? Berikut daftarnya:
– Obat penurun tekanan darah
– Obat penurun berat badan, seperti phenylpropanolamine 
– Obat pengencer darah, seperti warfarin, ibuprofen, dan aspirin
– Pil KB
– Antibiotik
– Obat-obatan kanker
– Obat herbal dan suplemen.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------