Bongkar Arti Kenapa Cowok Cepat, Lama, atau Enggak Pernah Balas Chat WhatsApp Kita

by

undefined

LALADILA – Enggak bisa ngobrol di sekolah, enggak masalah. Sekarang kan ada chat messenger yang bisa kita pakai untuk membangun komunikasi yang baik dengan gebetan, tsah! Tapi ketika cowok suka lama atau enggak pernah balas chat,langsung galau. Padahal, yang cepat balas juga enggak selalu lebih baik, lho! Yuk, kita bongkar arti kenapa cowok ada yang cepat, lama, atau enggak pernah balas chat WhatsApp kita

Alasan pertama adalah, dia tertarik banget sama kita dan dia menjadikan kita sebagai prioritas. Tapi, kita juga harus tahu, seseorang yang selalu available dan cepat dalam membalas pesan singkat, bisa jadi dia enggak punya kegiatan lain, enggak suka beraktivitas, atau malah enggak punya teman. Nah, kalau masih ada keraguan, saatnya investigasi lebih lanjut buat memastikan kalau dia emang cepat balas karena alasan pertama, he-he.


Cowok yang baru balas setelah lima menit
undefined

Rentang waktu untuk membalas WhatsApp selama lima menit adalah hal yang paling standar. Bisa jadi dia suka sama kita tapi lagi sibuk mengerjakan sesuatu, jadi memerlukan beberapa menit untuk membalas pesan singkat dari kita.

Cowok yang baru balas WhatsApp satu jam kemudian


undefined

Jangan langsung galau. Dia mungkin saja sedang sibuk dan enggak megang hape. Mungkin lagi main basket sama teman-temannya? Yang penting setelah balas, dia membalasnya dengan pesan yang menyenangkan. PDKT pun masih bisa dilanjutkan!

Cowok yang baru balas esok hari

undefined

Lama banget! Kalau dia baru balas sehari kemudian tanpa penjelasan, misalnya singkat-singkat enggak bermakna, bisa jadi dia memang enggak tertarik sama kita. Mundur teratur, deh, hiks. Kecuali, kalau dia cowok yang enggak suka megang handphone atau chatting. Percayalah, pasti ada satu dari seribu cowok kayak gini. Artinya, PDKT harus pindah ke dunia nyata, 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------