Bukan di Eropa, lapangan keren ini ternyata ada di Purworejo….

by
LALADILA – Kalian tentu bangga, lapangan sepak bola yang hanya berlokasi di sebuah desa di Purworejo berhasil menyita perhatian publik saking bagusnya. Bahkan tak sedikit yang membandingkan dengan lapangan sepak bola di Eropa.
Kondisi lapangan rata, rumput keren ditambah pola tertentu terlihat cantik dan menyegarkan mata. Kondisi lapangan tersebut biasanya identik dengan stadion dengan biaya perawatan yang besar. Nah, bagaimana mungkin lapangan model itu ada di pelosok desa?
Beberapa waktu lalu juga sempat menyita perhatian yaitu lapangan Desa Gledug, Sanankulon, Blitar, Jawa Timur memiliki lapangan desa yang rumputnya halus dan berpola seperti layaknya lapangan bertaraf internasional. Sekarang giliran lapangan desa di Purworejo tepatnya di Desa Geparang, Kecamatan Purwodadi.
Penampakan lapangan tingkat desa ini disebut tak jauh beda dengan lapangan sepak bola di luar negeri. Lapangan ini sehari-harinya menjadi markas klub desa PS. Gelora Putra Geparang. Penasaran dengan potret lapangan desa Geparang? Berikut rangkum foto-fotonya dari Instagram, Senin (5/3).
1. Rumputnya rata banget guys.
foto: Instagram/@gelora_putra
2. Mirip banget sama stadion di luar negeri.
foto: Instagram/@gelora_putra
3. Dijaga dan dirawat secara gotong royong oleh masyarakat di sana.
foto: Instagram/@gelora_putra
4. “PSGP ANGEL, Teruslah buktikan bahwa wanita juga bisa sepak bola !!” tulis pemilik akun.
foto: Instagram/@gelora_putra
Bagus lapanganya,” komentar @novansetya2.
Mewah stadion ng deso iki padahal sip tenan @kevinbirul14 @sangajijps,” komentar @brilliyanbagas.
Bagaimana dengan lapangan desa di tempat tinggalmu guys?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------