Bukan Kebetulan, Inilah Logo Perusahaan Dunia Yang Dikatakan Terdapat Simbol Satanisme…

by
Walt-Disney-satanisme

LALADILA – Bagi sebuah Perusahaan sebuah logo merupakan hal yang penting. Selain sebagai lambang sebuah perusaan, logo yang bagus juga ciri khas tersendiri dan membuat orang lebih mudah mengenali produk perusaan tersebut. Karena itu sebuah perusaan biasanya rela merogoh kocek kucup dalam untuk menyewa jasa pembuat logo. Karena itu di dunia mungkin ada jutaan logo perusaan yang telah diciptakan.

Tapi meski begitu beberapa logo perusaan ini justru mengundang kontroversi, karena desainya yang dianggap mengandung simbol Satanisme dan lambang Iblis. Dalam berbagai teori kontroversi terdepat sebuah kepercayaan, bahwa di dunia ini ada beberapa kelompok pemuja setan dan iblis yang akan membantu siapapun yang menjadi anggota mereka untuk sukses. Namun hal ini tak gratis karena mereka harus mau untuk memasukan simbol-simbol Satanisme dalam perusahaan yang mereka miliki. 

Teori inilah yang dipercaya menjadi rahasia kesuksesan beberapa perusahaan di dunia yang dalam logo perusahaanya terdapat simbol-simbol satanisme. Kisah menarik inilah yang akan anehdidunia.com bagikan ceritanya dalam daftar logo perusahaan dengan simbol satanisme.

CBS Television
CBS-Television

“Columbia Broadcasting System” atau biasa di singkat CBS, merupakan salah satu stasiun televisi asal Amerika. Perusahaan yang berkantor di kota New York ini, sebetulnya awalnya merupakan stasiun radio lokal yang mulai mengudara tahun pada tahun 1927. Baru pada tahun 1941, CBS melebarkan sayapnya dengan bergabung dalam persainga industri televisi di Amerika.

Stasiun TV ini memiliki logo yang cukup unik, yaitu sebuah bola mata yang terbuka lebar. logo inilah yang sering dihubungkan dengan simbol “Mata Horus.” Mata Horus sendiri merupakan lambang dari salah satu dewa mesir yaitu Horus yang berhubungan dengan dewa Matahari. Lambang ini sendiri dipercaya merupakan simbol dari organisasi rahasia seperti Freemason dan Illuminati.

Sudah bukan rahasia lagi jika ke dua organisasi ini sering dihubungkan dengan pemujaan iblis dan satanisme. Freemason dan Illuminati juga terkenal dengan konsep “All Seeing Eyes,” yang merujuk pada kepercayaan mereka dalam memprediksi masa depan. Jadi mungkin bukan kebetulan jika CBS menggunakan logo mata untuk menggambarkan bahwa mereka telah mengetahui berita dari masa depan. Oh ya CBS juga memiliki julukan yang unik yaitu the “Eye Network” yang sekilas mirip dengan slogan “All Seeing Eyes,” apakah ini hanya sebuah kebetulan? silahkan nilai sendiri..

Walt Disney

Walt-Disney-satanisme

Bagi para penikmat film animasi, nama Walt Disney tentu sudah tak asing lagi. Rumah produksi film asal Amerika ini sudah mendunia berkat, karya-karya  mereka yang sangat terkenal mulai Mikey Mouse, Donald Duck hingga Bugs Bunny. Perusahaan yang sudah memulai kiprahnya dalam dunia animasi sejak jaman film bisu pada tahun 1923, merupakan milik seorang animator sekaligus pioner film animasi “Walt Disney.”

Bersama dengan rekanya Ub Iwerks, Walter (Nama Pangilan Walt Disney) mengembangkan karakter Mikey Mouse pada tahun 1928. Lewat karakter tikus cerdas inilah Walt Disney berhasil meraih kesuksesan besar. Kesuksesan ini kian meningkat setelah ia mulai memprakarsai penggunaan pengisi suara pada film animasi. Sejak saat itu Walt Disney terus berkembang hingga saat ini berhasil menjadi salah satu perusahaan film terbesar di dunia.

Namun kesuksesan Walt Disney ini juga tak lepas dari kontroversi. Logo pertama perusahaan ini yang menggunakan inisial nama Walt Disney, dianggap memiliki unsur satanisme. Kecurigaan ini muncul karena adanya karakter angka 666 pada beberapa inisial huruf dalam logo mereka. Seperti yang kita tahun angka 666, sudah sejak jaman kuno dianggap sebagai simbol Iblis. Selain itu beberapa serial animasi keluaran Walt Disney, sering dianggap memiliki pesan rahasia.

Monster Energy

Monster-Energy

Memulai debutnya dalam pasar persaingan Energy Drink pada tahun 2002, Monster Energy merupakan salah satu brand minuman energi yang cukup terkenal saat ini, berkat keikut sertaan mereka dalam banyak event otomotif salah satunya Nascar dan MotoGP. Dengan logo “M” mereka yang berbentuk seperti bekas cakar monster, brand ini sangat mudah dikenali.

Namun justru ini belakangan memunculkan kontroversi, karena ada beberapa orang menilai jika dalam logo Monster Energy terdapat simbol satanisme. Kecurigaan ini muncul karena logo ini, mirip dengan simbol Vash.

Vash sendiri merupakan lambang dai angka enam pada abjad huruf Ibrani. Jadi sama halnya dengan Walt Disney, Keberadaan 3 goresan sejajar dalam logo M ini, dianggap sebagai perwujutan kode 666 yang merupakan sisbol Iblis.

P & G

P%2526G

Nama P & G mungkin masih asing di telinga kebanyakan orang, tapi percayalah bahwa setidaknya sekali dalam seumur hidup, kita setidaknya sudah pernah menggunakan produk dari perusahaan Amerika ini. Mengfokusnya bisnisnya paada kebutuhan rumah tangga, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1837 ini telah mendunia dan hampir bisa di temukan dimanapun.

Tapi adakah yang aneh pada desain logo mereka? Kalau sekarang sih tidak, karena perusahaan yang berbasis di Cincinnati ini hanya menggunakan inisial huruf P&G. Namun lain cerita dengan logo pertama mereka yang bertahan hingga tahun 1980-an. Dalam logo pertama itu, terdapat gambar bulan sabit berwajah manusia serta beberapa ornamen lain. Sosok inilah yang kemudian menimbulkan masalah karena dianggap memiliki simbol tersembunyi.

Simbol tersebut diantaranya ada pada tiap ujung bulan sabit yang digambarkan seperti tanduk. Selain itu terdapat pula simbol 666 yang disematkan dalam wajah ada pada logo dan juga gambar 13 bintang. Ketiga elemen ini merupakan silbol yang dianggap dekat dengan para pemuja iblis dan penganut satanisme. Karena itu P & G juga sering dianggap sebagai perisahaan yang menjadi bagian dari sekte satanisme.

Alfa Romeo
Alfa-Romeo

Alfa Romeo Automobiles atau lebih dikenal dengan sebutan alfa Romeo, merupakan sebuah perusahaan otomotif asal Italia. Mengfokuskan produksi mereka pada mobil sport, mungkin banyak orang yang masih asing terhadap merk mobil Alfa Romeo. Tapi meski begitu sama seperti teman senegaranya Ferari, alfa Romeo cukup memiliki nama di dunia balap khususnya Rally Mobil dan F1 dengan bergabungnya mereka bersama Red Bull Racing untuk musim balap 2018.

Selain dikenal dengan desain mobil vintagenya, Alfa Romeo juga terkenal memiliki logo perusahaan yang cukup unik. Logo ini menjadi unik karena adanya gambar ular bermahkota yang sedang memakan seorang anak. Menurut cerita yang ada pada tahun 1910, Romano Cattaneo yang merupakan pembuat logo ini mendapatkan inspirasinya setelah melihat gambar di pintu rumah sebuah keluarga bernama Visconti. Gambar tersebut adalah “Biscione” yang merupakan legenda dari abad ke 5 Masehi tentang seorang anak manusia bernama Moor  yang dimakan oleh ular raksasa.

Kisah tentang Biscione sendiri konon merupakan bagian dari legenda Kundalini (Ketamakan), yang merujuk pada sifat tamak manusia. Di Italia orang-orang yang menggunakan lambang ular ini sering dianggap sebagai orang tamak yang telah menjual jiwanya pada iblis agar mendapat kekayaan. Karena itu banyak pula yang menganggap jika Alfa Romeo, memiliki keterikan dengan sekte pemuja iblis. Oh ya lambang biscione ini juga ada pada pintu rumah Sylvio Berlusconi sang Perdana Menteri Italia, yang begitu sulit digoyahkan dari kursi politiknya meski terus terlibat dengan berbagai skandal sex dan korupsi.

itulah kisah unik dari beberapa Logo Perusahaan di dunia yang dianggap memiliki simbol satanisme. apakah kalian setuju dengan daftar ini? atau kalian memiliki informasi lain?

Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------