Bukan Si Ganteng, Cewek Lebih Nyaman Dengan Cowok Humoris

by

pasangan humoris


LALADILA Kawan Sumber,  Danie l Doerksen, seorang sarjana psikologi Universitas Simon Fraser di British Columbia, Kanada baru-baru ini melakukan penelitian terhadap orang-orang yang memiliki selera humor tinggi. Hasilnya, mereka yang memiliki selera humor tinggi terlihat lebih atraktif dimata orang lain. 
Karena alasan itulah orang menjadi lebih tertarik pada mereka yang humoris. 
Live Science menyebutkan penelitian itu melibatkan sekitar 50 mahasiswa untuk melakukan kencan kilat selama beberapa menit. Para relawan yang terdiri dari mahasiswa diberikan kesempatan untuk melakukan kencan selam empat menit sebelum diberikan pertanyaan tentang sensasi yang dirasakan. 
Hasilnya, orang yang dari segi fisik terlihat tidak terlalu menarik menjadi lebih atraktif karena memiliki selera humor yang tinggi. Menurut Doerksen, efek tersebut lebih berpihak pada pria. Jelasnya, sifat humor lebih meningkatkan daya tarik kepada pria dibandingkan daya tarik wanita. 
Doerksen juga menambahkan jika seorang pria tidak lucu, maka nilainya menjadi jauh berkurang dimata wanita, walaupun dia memiliki penampilan fisik yang cukup tampan. 
“Jika Anda tidak lucu, Anda pasti dianggap kurang menarik, jadi itu merupakan sebuah peringatan,” lanjutnya. 
Sementara itu, seperti dikutip dari times of india, bagi wanita, penampilan fisik pria yang sempurna bukanlah faktor utama yang bisa menarik perhatian mereka. Sebuah survei mengungkapkan, wanita lebih pilih pria humoris dibandingkan pria tampan serta bertubuh atletis, 

Sebanyak 65 persen wanita yang disurvei mengatakan, ketertarikan mereka bisa hilang pada pria yang hanya mementingkan penampilan secara fisik. Sementara bagi 86 persen wanita, angkuh dan suka berlagak keren adalah sifat pria yang paling membuat mereka jengah.

Menurut survey yang dilansir cnn, pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang pria yang kurang humoris. Hasil survey tersebut diumumkan di British Psychological Society Annual Conference di Brighton, Inggris.

“Wanita secara aktif mencari tanda-tanda yang menunjukkan pria mereka cerdas. Saya yakin, kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas,” ujar Kristofor McCarty, peneliti dari Northumbia University di Newcastle, Inggris.

Studi yang dilakukan McCarty meminta 45 wanita berusia 18 hingga 30 tahun untuk membandingkan bermacam cara pria mendeskripsikan tentang diri mereka. Dari 20 deskripsi, responden harus mengelompokkan sesuai kategori; pria yang menurut mereka cocok jadi teman, dijadikan kekasih untuk jangka panjang, kejujuran dan kepintaran.

Hasilnya, terungkap bahwa pria yang menuliskan deskripsi terlucu lebih banyak dipilih sebagai calon kekasih mereka untuk jangka waktu panjang. Penelitian tersebut juga menunjukkan, semakin bersifat menyenangkan, pria semakin terlihat pintar dan jujur di mata wanita.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------