Cabut Dukungan Untuk Ridwan Kamil, Golkar Buka Pilihan Berkoalisi Dengan Gerindra

by

Cabut Dukungan Untuk Ridwan Kamil, Golkar Buka Pilihan Berkoalisi Dengan Gerindra

Cabut Dukungan Untuk Ridwan Kamil, Golkar Buka Pilihan Berkoalisi Dengan Gerindra

   Golkar baru-baru ini dikabarkan telah mencabut dukungannya untuk Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2018. Golkar buka pilihan lain untuk berkoalisi dengan PDIP dan Gerindra.

“Apa pun bisa terjadi. Contohnya kita lihat Gerindra telah mencalonkan Sudrajat, namun belum mendapat dukungan penuh,” ucap Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily di ruang Rapimnas Golkar di JCC, Jakarta, Senin. (18/12).

Ace mengatakan, bahwa Golkar masih belum menentukan calon pengganti Ridwan Kamil. Dan juga Dedi Mulyadi yang sebelumnya mendapat dukungan dari Golkar.

“Belum diperbincangkan, itu semua tergantung dinamika di lapangan,” ujar Ace.

Meski begitu, Golkar belum mencabut dukungan di Pilgub Jatim. Seperti yang diketahui, Golkar sudah memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Jatim.

“Saya pikir kami hanya melihat dari apa yang sudah diarahkan DPP, dan itu semua tidak dipertimbangkan, kami hanya melihat dari kasus ke kasus saja,” kata Ace.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar telah mencabut surat dukungan cagub Jawa Barat untuk Ridwan Kamil. DPP I Golkar Jawa Barat itu akan melakukan wawancara berhubung  dengan pengganti Ridwan Kamil, yaitu salah satunya Dedi Mulyadi.

“Kami mendapat surat pencabutan dukungan atas Ridwan Kamil. Untuk selanjutnya kami akan membahasnya dan akan kembali berbagi pendapat kepada DPP Partai Golkar usai Munaslub,” ujar Ketua Bappilu DPD I Golkar Jawa Barat Iswara, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/12).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------