Cara Cepat Atasi Kulit Terbakar karena Sinar Matahari

by

Cara Cepat Atasi Kulit Terbakar karena Sinar Matahari

LALADILA –  Melakukan traveling di alam bebas dan terkena paparan sinar matahari langsung, kerap membuat kulit jadi terbakar (sunburn). Hal tersebut tentu menyebabkan perjalanan Anda jadi tidak nyaman.

Maka itu, sebelum berangkat, sebaiknya Anda mempersiapkan segala sesuatu dengan baik untuk menghindari kulit terbakar. Caranya adalah dengan menggunakan sunblock, menghindari memakai pakaian mini, dan tidak berada di bawah sinar matahari terlalu lama.
Tapi bagaimana jika kulit sudah terlanjur terbakar?
Menurut Ida Ayu Suksmawadanti dari PT. Radiant Sentral Nutrindo, perusahaan penyalur Bio Oil, untuk menghilangkan sunburn dapat menggunakan oil yang mengandung esensial alami.
“Untuk menghilangkannya dapat menggunakan oil yang mengandung kandungan minyak calendula yang dapat meregenerasi sel kulit dan dapat digunakan untuk merawat kulit sensitif, rusak atau terbakar sinar matahari, ” ucapnya saat ditemui VIVA dalam acara Bio-Oil Healty Skin Inspires You, di Jakarta, Jumat 15 Desember 2017.
Ida juga menjelaskan, dengan pemakaian rutin sehabis mandi, dua kali sehari dapat menghilangkan bekas kulit terbakar pada tubuh. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------