Cara Menggunakan Meteran yang Benar

by

LALADILA – Selain penggaris orang-orang juga menggunakan meteran untuk mengukur berapa panjang atau tingginya suatu benda. Biasanya meteran digunakan untuk benda-benda yang sulit untuk diukur dengan menggunakan penggaris, seperti panjang kayu dan sebagainya.

Tapi, sayangnya meskipun meteran selalu digunakan orang-orang saat mengukur suatu benda, tidak semua orang bisa menggunakannya dengan baik dan benar loh.
Kebanyakan orang masih salah saat menggunakan meteran, itu karena produk ini yang beredar di pasar juga tidak menyertai buku panduannya untuk cara penggunaannya yang benar.
Nah, untuk itu kamu perlu tahu nih ada beberapa cara yang benar dalam penggunakan meteran. Seperti apa kira-kira ?
Berikut ulasannya, seperti dilansir Brilio.net.

1. Lubang di ujung berguna untuk mengaitkan ke paku atau baut.

Semua meteran pasti diberi sebuah lubang bulat di ujungnya. Lubang ini berguna saat kamu menggunakan meteran seorang diri, karena kamu tidak mendapat bantuan dari orang lain, maka lubang ini bisa kamu kaitkan ke paku atau baut yang ada pada permukaan yang ingin kamu ukur.

2. Gerigi di ujung berguna untuk menandakan permukaan yang ingin diukur.

Setiap meteran juga diberik gerigi layaknya gergaji pada ujungnya. Gergaji ini berguna untuk menandai permukaan yang ingin kamu ukur, saat kamu tidak membawa pensir untuk membuat tanda.

3. Ujungnya yang terasa longgar sebenarnya ada gunanya lho.

Ujungnya terasa longgar itu bukan kesalahan dalam pembuatannya, tapi kelonggaran itu sengaja dibuat karena ada gunanya. Kegunaannya ya untuk membuat pengukuran kamu lebih presisi, karena angka meteran seringkali tertutup oleh kepala besi.
Saat ujungnya dikaitkan pada ujung permukaan dan ditarik kencang, maka ukuran meteran akan bertambah beberapa centimeter. Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau hasil pengukuranmu salah.

4. Angka pada body meteran itu memiliki fungsi tersendiri.

Angka yang terdapat pada body meteran juga punya fungsinya loh. Fungsinya itu saat kamu mengukur permukaan yang memiliki sudut seperti dinding. Jadi kamu gak perlu repot-repot untuk membengkokan meteran. Kmau hanya perlu tarik meteran sampai bodynya menyentuh lantai dan kamu bisa tambahkan sanga angka yang ada di body meteran dengan hasil pengukuran mu.
Mudah kan ?! Semoga bermanfaat ya untuk yang belum tahu cara penggunaan meteran yang benar.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------