Cara Nikmati Makanan Tanpa Khawatir Berat Badan Naik

by

Sajian Kue Natal yang unik dapat Anda buat sendiri di rumah dengan mudah

LALADILA Liburan akhir tahun, mulai dari Natal dan tahun baru, biasanya memang dibanjiri makanan enak. Namun, tak usah merasa ragu saat menikmati kue Natal kamu karena takut berat badan naik. 
Menurut Michelle May, M.D., penulis dari Eat What You Love, Love What You Eat, memusingkan berat badan bukanlah pola pikir yang sehat untuk menyambut musim liburan. Lagi pula, satu makanan enak tidak akan merusak dietmu.

Melansir Women’s Health, Selasa (26/12/2017), berikut empat penjelasan dari May tentang kenapa kamu sebaiknya menikmati setiap kalori dari makanan liburanmu tanpa harus memusingkan berat badan:
1. Menahan nafsu seringnya malah jadi bumerang
Berpikir kalau kue dan kukis itu buruk, serta melarang diri kamu makan kue, justru membuat kamu jadi terus memikirkannya.
“Ketika kita menahan diri makan sesuatu, kita justru memberi kuasa lebih terhadap makanan itu,” ujar May.
Akibatnya, kamu jadi terobsesi untuk tidak memakannya, sampai akhirnya kamu menyerah. Saat kamu menyerah, biasanya nafsu makanmu jadi tak terkontrol dan justru jadi makan dalam jumlah yang berlebihan.

2. Makanan hari raya adalah bagian dari tradisi
Untuk banyak orang, makanan hari raya, misalnya Natal, adalah bagian dari tradisi keluarga. Menurut May, ini adalah bagian dari diri kita sebagai manusia.
Dia menekankan, kamu tidak harus membatasi diri dari bagian hari raya, terutama resep keluarga yang nikmatnya luar biasa dan bagian dari kebanggaan keluargamu.

SUMBER : LIFESTYLE.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------