Ceballos Tidak Masuk Dalam Skuat Utama Madrid

by

Ceballos Tidak Masuk Dalam Skuat Utama Madrid

Ceballos Tidak Masuk Dalam Skuat Utama Madrid

   Pada pekan lalu, Dani Ceballos tidak masuk ke dalam skuat utama Real Madrid untuk bertandang ke markas Celta Vigo. Namun, untuk kali ini gelandang berusia 21 tahun Spanyol itu kembali tidak masuk ke dalam skuat utama manajer Zinedine Zidane.

Madrid akan menjamu Villareal di Santiago Bernabeu pada pertandingan 19 La Liga musim 17/18, Sabtu (13/1). Zidane sudah mengkonfirmasi skuat pilihannya.

Dari sejumlah pemain yang namanya tidak masuk ke dalam skuat utama, salah satunya ialah Dani Ceballos. Jika pemain yang lainnya yang tidak terpilih lantaran mengalami cedera, berdasarkan laporan dari AS, absennya Ceballos disebabkan murni dengan alasan pilihan.

Sergio Ramos dan Karim Benzema akan absen karena cedera. Sedangkan pemain lainnya, seperti Marcos LIorente dan Achraf juga tidak masuk ke dalam skuat.

Inilah susunan pemain pilihan Zinedine Zidane untuk menghadapi Villareal: Navas, Casilla, Moha; Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Marcelo, Theo; Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Kovacic; Asensio, Cristiano, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------