Cerita Sandiaga Uno Ngelucu Tapi Gak Lucu & Gak Bisa Jawab Pertanyaan 3 Ketua RW

by


Laladila.com – Jadi ceritanya nih, saya hadir di Grandballroom Hotel Pullman dalam acara Kunjungan Kerja Gubernur dan Wagub ke wilayah Jakarta Barat kemarin siang.

Gubernur tidak datang, yang datang Wagub.

Saya dan Kolega saya datang jam 11.00 karena katanya Gubernur mau datang jam 12.00: ternyata mereka datang jam 14.00-lewat. Persis gaya orba lah.

Jadi saya keliling memperkenalkan diri saya ke pejabat-2 yang beberapa diantaranya saya kenal, bertanya soal OK OC. Tak ada yang bisa menjelaskan.

Setelah wagub datang, diikuti beberapa seremoni, si wagub pidato. 

Si wagub pegang kertas pidatonya. Tidak banyak yang ia bicarakan karna dia hanya menyapa orang-orang dan kelompok-2 organisasi masyarakat yang hadir.

Ia berusaha melucu dan berteriak :”mana tamboraaaaaa!!!!????”.

Satu-satunya program yang ia sebut dengan singkat adalah bahwa KJP PLUS dan OK OC pasti dilaksanakan dan akan menghasilkan 40 ribu tenaga kerja baru per bulan.
(Persis Kampanye). 

Anehnya dalam sepanjang pidato dia beberapa kali meneriakkan: TAKBIR!! yang direspons sekelompok orang.

Ayat-ayat agama juga lebih panjang dari pidato-pidato pejabat yang pernah saya hadiri.

beberapa kali ia mengajak hadirin mengaminkan yang ia katakan. Sekali dia membuat Kuis dan setelah seseorang menjawab benar, ia becanda: “ambil sepedanya sana!”.

Tiba pada giliran PERTANYAAN 3 orang Ketua RW wilayah-wilayah terpadat  berdiri bertanya hal yang teknis mengenai permasalahan mereka di wilayah mereka.

Wagub kemudian berdiri, hadirin pikir dia akan jawab seperti Gubernur sebelumnya.

Ternyata dia memerintahkan 3 orang pejabat untuk menjawab 3 pertanyaan itu.
Geeeeer.

Semua orang tertawa dan berbisik-bisik. Sebelah saya mengatakan: “sudah saya duga kak, dia enggak akan pernah berani seperti gubernur lama”

Ceremony 5 jam terbuang begitu saja. 

(Tika Sinaga)

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...