Chelsea Tunjuk Enrique Untuk Menggantikan Conte

by

Chelsea Tunjuk Enrique Untuk Menggantikan Conte

Chelsea Tunjuk Enrique Untuk Menggantikan Conte

   Chelsea diberitakan akan memecat Antonio Conte dari posisinya sebagai manajer. Untuk menggantikan posisi Conte, sosok Luis Enrique dikabarkan sudah dihubungi oleh pihak manajemen dan secepatnya akan mengikat kontrak.

Posisi Conte sebagai manajer Chelsea sudah berada dalam situasi tidak nyaman sejak musim 2017/18 ini. Manajer asal Italia itu sempat cekcok dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, berhubungan dengan kebijakan transfer.

Berdasarkan dari Diario Sport, kini Chelsea tengah melakukan negosiasi yang sungguh-sungguh dengan Enrique dan akan selesai dalam waktu dekat ini.

Manajer yang kini berusia 47 tahun itu akan menjadi pilihan utama manajemen The Blues lantaran saat ini dia tengah dalam status free transfer. Tidak hanya itu, Enrique juga memiliki prestasi yang bagus ketika menjadi pelatih di Barcelona pada beberapa musim yang lalu.

Antonio Conte

Enrique sendiri digosipkan sempat masuk dalam rencana Sevilla beberapa waktu yang lalu. Namun, eks manajer Celta Vigo itu menolak dan Sevilla menunjuk Vincenzo Montella sebagai manajer anyarnya di sisa musim 2017/18 ini.

Tidak cuma Enrique, Chelsea juga akan merampungkan Juliano Belletti yang dipilih sebagai Direktur Olahraga.

Conte sendiri sudah pasrah terhadap jabatannya di Chelsea. Manajer berusia 48 tahun itu baru saja menerima hasil buruk di empat pertandingan terakhir. Pada pertandingan terakhir, Eden Hazard dan kawan ditaklukan dengan skor 4-1 saat melawan Watford, Selasa (6/2) dini hari WIB.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------