Cinta Seorang Pria Dilihat dari Lamanya Waktu Ia Membalas Pesan

by
goog_213294380



LALADILA
Cinta seseorang bisa d ilihat dari banyak hal, termasuk berapa lama waktu yang diperlukannya untuk membalas pesan Anda. Jika Anda terbiasa menunggu lama untuk mendapatkan balasan pesan dari seorang pria, ini bukan pertanda yang baik.

Dilansir dari yourtango.com. Kamis (1/2/2018), berikut ini adalah prediksi rasa cinta seorang pria dilihat dari lamanya ia membalas pesan Anda. Pensaran?

1. Tepat saat itu juga

Jujur, ini sulit diprediksi. Bisa jadi ia sangat menyukai Anda atau sangat menyukai ponselnya, sehingga tidak bisa melepaskannya barang sedetik pun.
Hal ini bisa kerena pria tersebut tidak pernah melepaskan ponselnya atau memang karena ia memiliki rasa cinta kepada Anda. Berhati-hatilah.
2. Sekitar setengah atau satu jam
Jika seorang pria membutuhkan waktu sekitar setengah atau satu jam untuk membalas pesan, ini berarti ia lebih menyukai Anda daripada mereka yang terbiasa langsung membalas pesan. Lamanya waktu ini mengungkapkan rasa cinta yang besar, biasanya digunakan oleh para pria untuk mengesankan wanita yang disukainya, cukup menggemaskan, bukan?
3. Sekitar satu atau dua jam
Setelah satu atau dua jam, mungkin Anda akan merasa terganggu. Namun, beberapa orang benar-benar membutuhkan waktu untuk berpikir jika ingin memiliki hubungan yang dalam.
Pria ini bisa saja merasa tidak dapat memiliki percakapan yang normal dengan Anda hanya karena merasa canggung. Ia menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menjawab dengan benar dan memilih kata-kata yang tepat.
4. Lebih dari beberapa jam
Sulit diterka, namun ini bisa jadi pertanda yang kurang baik. Jika percakapan sedang berlangsung, namun seorang pria tiba-tiba menghilang, ini bisa jadi karena ia hanya ingin bermain-main.
Beberapa pria mengakui bahwa mereka akan berusaha terus menjalin percakapan dengan wanita yang disukai. Namun, ketika mereka tidak tertarik, mereka hanya akan menjawab pesan tanpa pertanyaan apapun.
5. Hari berikutnya
Ya, Anda seharusnya segera melupakan pria ini, mungkin memang ia sama sekali tidak memiliki rasa cinta untuk Anda.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------