Conte: Giroud Kemungkinan Akan Jadi Starting XI Saat Menghadapi Watford

by

Conte: Giroud Kemungkinan Akan Jadi Starting XI Saat Menghadapi Watford

Conte: Giroud Kemungkinan Akan Jadi Starting XI Saat Menghadapi Watford

   Manajer Chelsea Antonio Conte menyebutkan bahwa Olivier Giroud kemungkinan akan tampil sebagai starter saat menghadapi Watford. Ia akan melihat terlebih dahulu situasinya.

Giroud baru saja direktur Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer Januari. Penyerang asal Prancis tersebut menggantikan posisi Michy Batshuayi yang kini dipinjamkan The Blues ke Borussia Dortmund.

Giroud baru saja pulih dari cedera ototnya. Pemain berusia 31 tahun itu baru kembali bermain saat Arsenal tumbang dari Swansea City 1-3 yang digelar di Liberty Stadium, Rabu (31/1), itu adalah pertandingan terakhirnya bersama The Gunners sebelum dirinya dilepas ke Chelsea.

Di pertandingan itu, Giroud hanya bermain 15 menit. Dan itu berarti, Giroud tengah dalam kondisi yang kurang baik ketika bergabung ke Chelsea.

Giroud sendiri tampak mulai mengikuti latihan bersama skuat Chelsea pada Jumat (2/2) waktu setempat. Terlihat ia banyak berbicara dengan sang manajer, Antonio Conte.

Conte pun menilai, jika Giroud bisa tampil sebagai starter saat Chelsea melawan Watford di Vicarage Road, Selasa (6/2) dini hari WIB, jika dilihat Alvaro Morata masih belum bisa dimainkan. Conte menyebutkan akan melakukan pengecekan kondisi striker anyarnya itu terlebih dahulu.

“Giroud punya cedera otot, dia hanya bermain 15 menit untuk Arsenal menghadapi Swansea. Kami ingin pemain dalam kondisi fisik terbaik, dan bisa bekerja dengannya, jadi kami akan senang dan mereka juga senang dengan gaya sepakbola kami,” Conte mengatakan seperti dikutip dari Daily Mail.

“Kami mulai bekerja dengannya, kami harus mengecek kondisi fisiknya. Tidak akan mudah melihatnya berada di starting XI, tapi mungkin saja,” Conte menambahkan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------