Conte Tegaskan Tidak Ada Dendam Terhadap David Luiz

by

Conte Tegaskan Tidak Ada Dendam Terhadap David Luiz

Conte Tegaskan Tidak Ada Dendam Terhadap David Luiz

   Bos Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya tidak punya dendam secara pribadi terhadap bek Chelsea, David Luiz.

Conte sendiri sempat membuat kejutan yang memutuskan untuk mencoret nama sang pemain dari skuat The Blues jelang pertandingan melawan Manchester United, mereka sukses menang dengan skor 1-0 sebelum jeda internasional.

Kabarnya Luiz dan Conte sempat bertengkar di fase latihan jelang pertandingan yang digelar di Stamford Bridge saat itu.

Usai berakhirmya jeda internasional, nama Luiz kembali tidak masuk ke dalam skuat utama saat The Blues menang atas West Brom pada pekan lalu. Manajer Italia lebih memilih untuk memainkan Andreas Christensen, yang tengah tampil bagus.

“Dalam setiap pertandingan, saya harus menentukan keputusan terbaik untuk kepentingan tim, dan itu pertanda bahwa Christensen layak untuk mendapatkan kesempatan bermain,” terangnya di Goal International.

“Saya pikir Christensen tampil begitu bagus, akan tetapi masih banyak pertandingan yang akan kam mainkan dan kami harus tetap bermain dalam setiap tiga hari sekali.”

“Kami membutuhkan smeua pemain yang ada di dalam skuat dan mempunyai solusi yang bagus. Namun di musim ini, kami tidak memiliki solusi pada posisi bek tengah.”

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...