Coutinho Kembali Dilirik Juventus, Barca Geram

by

Coutinho Kembali Dilirik Juventus, Barca Geram

Coutinho Kembali Dilirik Juventus, Barca Geram

   Juventus secara tiba-tiba mengungkapkan bahwa akan ikut berpartisipasi dalam pemburuan tanda tangan dari bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Pemain yang sudah sering kali dihubungkan dengan Barcelona, PSG, dan Real Madrid mendekati dibukanya bursa transfer di Januari, kabarnya baru-baru ini Coutinho masuk dalam daftar transfer tim raksasa Serie A.

Juventus, berdasarkan laporan yang diumumkan oleh Don Balon, menginginkan kehadiran eks pemain Inter Milan untuk bermain kembali di Serie A dan mereka menyebutkan akan siap untuk mengalahkan semua yang tawaran yang diajukan untuk pemain Brasil tersebut.

Kurang dari 18 bulan usai mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli, Juve kini sudah menyiapkan dana sebesar 175 juta euro untuk mengajukan tawaran ke Liverpool demi mengamankan tanda tangan sang pemain.

Juventus juga menyadari bahwa di lini tengah mereka membutuhkan pembaharuan dan mereka sudah siap untuk membangun masa yang baru dengan Coutinho sebagai porosnya.

Tawaran yang dilontarkan Juve sejauh ini lebih tinggi dari Barca, yang digosipkan hanya bersedia menggelontarkan dana sebesar 140 juta euro, meskipun Juve hanya membayar uang muka dulu sebesar 80 juta euro dan akan membayar sisanya tergantung pada berbagai macam klausul bonus yang ditentukan berdasarkan penampilannya.

Sebelumnya, tim raksasa Serie A yang diasuh Massimilliano Allegri sempat dihubung-hubungkan dengan pemain Liverpool lainnya, Emre Can.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------