Curhatan Suami Jaman NOW Berharap Uang Rp 1 juta Cukup untuk Masak dan Make Up Ini Pancing Emosi Emak-emak

by


Laladila.com – Warganet mulai meluap-luap ketika membaca status keluhan dari suami satu ini.

Kadang di media sosial, suatu hal yang sederhana akan menjadi booming seketika.
Bahkan hal-hal yang mestinya dianggap tak penting bisa membuat dunia maya menjadi gempar.

Postingan akun Twitter @ibusteph ini contohnya.
Tweetannya sudah 563 kali diretweet.
Ia memposting capture status dari sebuah akun.

Statusnya berisi keluhan soal sang istri yang tak pernah lagi berdandan cantik seperti semasa pacara dulu.
“Curhat titik lur :
Buju q tiap hari tambah gemuk kayak ga terawat habis melahirkan sampai yang kecil udah 2 tahun ga kaya dulu pas pacaran langsing cantik sering dandan.
Padahal tiap bulan lak kasih uang belanja 1 jt kan kembalian masih banyak bisa buat beli make up dan perawatan dan jalan-jalan,”

Merasa tak wajar, akun @ibusteph lantas mengomentari dengan pedas.
Suami ngasi uang belanja sejuta perbulan ke istri berharap bisa cukup buat dapur + perawatan + jalan2…
Ini contoh netizen yg udah kismin, banyak permintaan.
Begitu katanya.

@wdystt : Ya allah aku kalo jadi istrinya udah cari kerja sendiri aja wkwk


@hanshohoho : 33.3rb sehari cuy.ikan kembung aja udh 20rb setengah kilo. Ongkos bajaj kepasar 10rb. Trus 3 ribu beli make up apa yawlaa
@Ndiiilll : Gua kalo jadi istrinya gua minta gantian. Gua yang kerja lu yang gua jatahin sejuta sebulan. Ngurus anak tuh sama rumah

@dendafs : Sejuta buat sebulan, istri+suami+anak kecil yang masih butuh susu dan popok. Disuruh beli make-up dari uang sisa. Mbok ya bersyukur istrinya bisa hemat buat kebutuhan sebulan. Prioritasnya perut kenyang tiap hari, atau istri cakep tiap hari?
@PratitiWesti : Elaahh uang kembalian belanja mah cuma bisa buat beli royco kali. Ya sono istrinya disuruh mekap pake royco
@KhikyAnandaa : Contoh suami taq tau diri. Ngasi sedikit mbok yo wis gausah nuntut. Mau seboros boros pas perawan, begitu nikah rela ga bs beli kebutuhan sndiri demi smua bs makan
Suami ngasi uang belanja sejuta perbulan ke istri berharap bisa cukup buat dapur + perawatan + jalan2…
Ini contoh netizen yg udah kismin, banyak permintaan. pic.twitter.com/c2djjq62lo

— Stephanie Sinaga (@ibusteph) 8 Desember 2017


Tribunnews.com 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------