Curhatan Suami Zaman Now!! Setelah Statusnya Viral di FB, Arif Rahutomo Tulis Klarifikasi Ini

by


Laladila.com – Status seorang suami di Facebook berikut ini menjadi perbincangan di media sosial. Dalam statusnya, pria ini blak-blakan soal tips menjadi suami kekinian yang tidak menuntut istri selalu mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Status tersebut ditulis oleh Arif Rahutomo di Facebook pada Selasa (14/11/2017) lalu. Arief mengatakan seharusnya pasangan suami-istri tidak perlu ribet soal pekerjaan rumah tangga.

“Kalau istri saya lagi capek atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa… Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja… Kami cuman tidur-tiduran, atau dolan-dolan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop… Lagi males masak? … Ya beli aja di warung atau order Go Food,” tulis Arif.

Ia juga menekankan bahwa seorang suami tidak sepatutnya menuntut istri terus-menerus melakukan pekerjaan rumah. Hal itu bisa dilakukan dengan cara berbagi pekerjaan atau mencari alternatif yang mudah.

“Kalau piring sih, saya yang mencuci … Setrikaan, serahin aja ke jasa laundry … Wah, tidak rapi donk? … Biarin ah suka-suka … Kok bisa? … Bagi saya, istri bukan pembantu … Kalau saya sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah? Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? … Kamu pria kuno …” katanya lagi.

Status yang ia posting di Facebook itu telah dibagikan lebih dari 17 ribu kali dan mendapat 7,2 ribu tanggapan.

Kepada detikcom, Arif mengatakan menulis status itu lantaran banyak orang yang curhat kepadanya. Seolah persoalan itu sudah jadi fenomena. Ia pun tak menyangka status yang ditulis di Facebook itu menjadi viral.

Berikut klarifikasi Arif rahutomo:

Saya tidak menyangka, status iseng beberapa hari lalu, jadi viral, sampai 16 ribu shares lebih hingga saat ini … Sesuatu yang viral, pasti pro dan kontra, tidak mungkin tidak … Ada latar belakang, mengapa saya membuat postingan itu … Yang tidak mungkin saya publish …

Banyak curhatan masuk, sejak dulu seputar itu tentunya … Belum lagi realita nyata yang saya lihat sendiri, terkait fenomena yang saya bahas itu … Setiap status facebook, selalu berlaku dua arah, yaitu mengarah kepada orang lain dan mengarah ke diri saya sendiri … Arah yang perlu saya tekankan adalah, itu sebagai pengingat bagi diri saya sendiri tentunya …


Kita semua adalah manusia yang selalu berproses menjadi lebih baik … Letak kesempurnaan manusia, adalah ada kekurangan dan kelebihan … Persoalannya, sebagaimana pernah beberapa kali saya bahas, ego sangat tidak suka dikoreksi … Ego, sangat suka dibenarkan dan mencari pembenaran … Setidaknya, itulah yang saya lihat pada ego saya sendiri …


Saya memohon ma’af sebesar-besarnya, apabila tulisan saya yang viral itu, menimbulkan kegaduhan, konflik atau polemik bagi anda semua …


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------