Cynthiara Alona: Menjadi Model Playboy Payudaraku Diukur Dulu

by

Menjadi model majalah dewasa Playboy ternyata bukan hal yang mudah bagi Cynthiara Alona. Ia harus merelakan seluruh detail tubuhnya diperiksa tim kreatif Playboy dalam keadaan telanjang.

Gadis asli Indonesia yang pernah menjadi model Playboy untuk Hongkong, Thailand, dan Jepang itu mengaku. “Semua bagian tubuh diukur, mulai dari pinggul, perut, hingga payudara. Jika ukurannya kurang memenuhi syarat, kita harus membesarkan payudara,” kata Cynthiara, Kamis, 3 Oktober 2013.

Dia berkomentar menanggapi aksi Nikita Mirzani, yang baru saja menjalani pemotretan untuk majalah Playboy edisi Amerika Serikat yang akan terbit awal tahun depan.

Ketika tubuhnya diperiksa pertama kali, tim kreatif majalah itu menilai Cynthiara Alona tidak memenuhi syarat. Rupanya bagian dadanya dinilai terlampau mungil. Cynthiara pun diminta menjalani operasi pembesaran payudara.

“Waktu itu, aku tidak langsung mengiyakan. Soalnya aku harus hitung-hitungan: berapa harga membesarkan payudara dan berapa honorku,” kata Cynthiara terus terang. Untunglah, honor untuk tampil di Playboy cukup besar dan bisa membiayai operasi itu.

Seberapa besar payudara ideal menurut Playboy? “Yang penting proporsional antara bentuk tubuh dengan ukuran dada,” kata Cynthiara. Tidak hanya dada, kata Cynthiara Alona, sekujur kulit si model juga harus mulus, tanpa bekas luka atau garis-garis tubuh (stretch mark). “Terakhir, tentu wajah si model juga harus cantik dan menjual,” kata Cynthiara.

 Lihat juga Penyesalan Dua Model Telanjang Indonesia di Majalah Playboy
Sumber: jadiberita.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------