Daftar 10 Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik 2017

by
Daftar 10 Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik 2017

Laladila – Para pengembang membuat banyak aplikasi yang berguna bagi para penggunanya, aplikasi perekam suara di smartphone Android memang sangat berguna, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai reporter ataupun pengolah audio.

Berikut ini adalah rekomendasi 10 aplikasi perekam suara Android terbaik di 2017.

Daftar 10 Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik 2017

1. Audio Recorder

Audio Recorder

Audio Recorder adalah salah satu aplikasi perekam suara Android yang memang menawarkan fitur esensial di dalamnya. Walaupun nggak dilengkapi fitur-fitur profesional dengan penggunaan rumit, aplikasi ini dapat kamu andalkan loh.

Dengan menggunakan Audio Recorder, kamu dapat merekam dan menyimpan suara kamu. Selain itu ada juga opsi untuk langsung mengupload ke berbagai platform seperti layanan cloud seperti Google Drive.

2. Call Recorder

Call Recorder

Jika kamu hendak merekam percakapan via telepon, Call Recorder manjadi salah satu solusinya. Aplikasi ini memang dikhususkan dalam merekam panggilan masuk atau keluar sehingga nggak cocok untuk perekaman suara biasa.

Call Recorder memberikan fitur perekaman panggilan masuk atau keluar, opsi pemutaran ulang, daftar blacklist dan masih banyak lagi. Ada 2 versi aplikasi, free dan pro yang sama-sama bekerja dengan baik.

3. Easy Voice Recorder

Easy Voice Recorder

Sesuai dengan namanya, Easy Voice Recorder memang menawarkan kemudahan dalam melakukan perekaman suara Android. Kamu tinggal buka aplikasi, tekan tombol rekam, simpan dan tutup aplikasi. Easy Recorder memberikan banyak fitur pada pengguna.

Kamu bisa melakukan pengaturan pada jenis format audio yang hendak dihasilkan. Jika kamu membeli versi pro dari Easy Voice Recorder kamu akan mendapatkan opsi perekaman stereo, dukungan mikrofon Bluetooth dan masih banyak lagi.

4. Hi-Q MP3 Voice Recorder

Hi-Q MP3 Voice Recorder

Mau perekaman audio dengan kualitas terbaik dalam format MP3? Jaka menyarankan Hi-Q MP3 Voice Recorder menjadi aplikasi yang kamu gunakan, karena format MP3 saat ini masih kompatibel hampir di semua perangkat loh.

Hi-Q MP3 Voice Recorder juga bisa langsung mengupload hasil rekaman ke Dropbox setelah kamu selesain melakukannya. Untuk mempercepat pengoperasian, ada juga widget yang dapat kamu atur sewaktu-waktu.

5. Parrot

Parrot

Parrot merupakan salah satu aplikasi perekam suara Android terbaik yang bisa juga merekam percakapan telepon. Di dalam aplikasi, kamu akan menemukan material design sederhana yang malah punya kesan elegan.

Selain itu, Parrot juga mendukung perekaman terjadwal, layanan upload cloud dan dukungan pada perangkat Android Wear loh. Aplikasi ini tersedia versi gratis dan berbayar dengan banderol US$19.99 loh. Lumayan juga ya!

6. RecForge II

RecForge II

Jika kamu memang penggiat musik dan butuh kontrol lebih dalam melakukan perekaman suara, RecForge II memang Jaka rekomendasikan. Banyak fitur berguna dari aplikasi ini yang dapat kamu gunakan loh.

Misalnya saja pengaturan pitch, tempo dan sebagainya. Kamu juga akan menemukan fitur editing sederhana dalam aplikasi RecForge II. Pastinya cocok banget buat bikin musik dari suara di sekitar kamu bukan?

7. Smart Voice Recorder

Smart Voice Recorder

Lagi suntuk dengar kuliah dari dosen di kelas? Pakai saja Smart Voice Recorder! Aplikasi perekam suara ini memang bekerja sangat baik untuk merekam audio dalam waktu yang lumayan lama. Sesuai namanya, aplikasi ini juga diberikan fitur pintar loh.

Jika suasana sekitar hening dalam waktu tertentu, Smart Voice Recorder otomatis akan menjeda perekaman. Di dalam aplikasi kamu juga diberikan opsi perekaman ringtone dan tool kalibrasi mikrofon guys.

8. Snipback

Snipback

Snipback menawarkan fitur standar dari aplikasi perekam Android. Kamu dapat merekam, mengupload ke layanan cloud atau menyimpannya di memori internal. Ada juga pilihan kualitas audio dan filter noise reduction dalam aplikasi.

Yang membedakannya, Snipback dapat secara pintar melakukan perekaman selama 30 detik sebelum kamu tap tombol Record. Cukup berguna juga ya, jadi kamu nggak akan ketinggalan yang namanya momen-momen penting guys.

9. Voice Recorder Pro

voice recorder pro - aplikasi perekam suara android terbaik

Voice Recorder Pro memang ditujukan untuk kalangan menengah hingga pro. Kamu akan diberikan opsi merekam dalam berbagai format, seperti PCM (Wave), AAC dan AMR. Satu hal lagi, aplikasi ini punya user interface yang sederhana.

Selain itu, Voice Recorder Pro juga bisa kamu gunakan untuk merekam percakapan telepon. Ada juga fitur pengatur bitrate sehingga hasil rekaman suara bakal lebih jernih dibanding aplikasi lainnya.

10. Samsung Voice Recorder

Samsung Voice Recorder

Samsung Voice Recorder memang memaksimalkan fitur yang tersedia pada kecanggihan smartphone besutan Samsung. Kamu dapat menggunakan aplikasi perekam suara ini sebagai mana biasanya guys.

Fitur spesialnya ada mode Interview yang memanfaatkan kedua mikrofon yang ada pada perangkat. Ada juga fitur Voice Memo yang dapat dengan mudah mengubah suara menjadi teks pada layar loh, alias Sound-to-Text

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------