Dani Alves Mengaku Nyaris Bergabung Liverpool

by

Dani Alves Mengaku Nyaris Bergabung Liverpool

   Bek sayap PSG, Dani Alves, menyebutkan bahwa dirinya nyaris saja bergabung dengan Liverpool.

Saat masih membela Sevilla di 2006, Pemain Brasil mengaku bahwa ia sempat memiliki kesempatan yang begitu besar untuk bergabung bersama Liverpool.

Saat itu masih ditangani Rafael Benitez, yang baru saja sukses membawa klub memenangkan Liga Champions, sepakat dengan harga 9 juta pounds untuk sang pemain, tetapi kemudian mengambil keputusan untuk membatalkan transfer tersebut di akhir-akhir penutupan bursa transfer.

“Saya kurang lebih sudah mencapai kesepakatan dengan pihak klub Liverpool,” terang Alves di FFT.

“Namun karena adanya sejumlah alasan, kesepakatan transfer itu dibatalkan di saat terakhir dan saya tidak mengetahui penyebab pastinya mengapa hal tersebut bisa terjadi. Sebab bukan saya sendiri yang bernegosiasi. Saat itu saya diwakili oleh pihak yang berbeda.”

Roman Abramovich juga pernah merayu Alves untuk bergabung ke Chelsea, dan sama halnya dengan Real Madrid.

Namun akhirnya Alves memilih untuk pergi ke klub Catalan, Barcelona dan disana ia meraih sukses yang begitu besar.

“Sesuatu yang sama persis terjadi di saat Chelsea dan Real Madrid mendekati saya. Namun begitu, semuanya terasa luar biasa di Barca, dengan para suporter mereka. Saya bisa mencatatkan sejarah yang begitu luar biasa di Camp Nou.

                      www.intanqq.poker

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------