Datang Ke Liverpool, Tujuan Salah Untuk Memenangkan Trofi

by

Datang Ke Liverpool, Tujuan Salah Untuk Memenangkan Trofi

Datang Ke Liverpool, Tujuan Salah Untuk Memenangkan Trofi

   Mohemed Salah percaya jika Liverpool bisa menyudahi puasa gelarnya di musim ini. Hal tersebut satu tujuan dengan niatnya yang selalu ingin memenangkan trofi.

Sudah lama sekali Liverpool tidak memenangkan piala juara. The Reds sendiri terakhir menjadi juara Liga Inggris pada 1990, Liga Champions tahun 2005, Piala FA tahun 2006, dan terakhir Piala Liga di tahun 2012.

Di musim ini, Liverpool tampil begitu mengesankan lantaran kehadiran sosok Salah. Banyak gol tercipta berkat pemain Mesir itu bagi Liverpool musim ini.

Di Premier League, Salah sudah mencetak 14 gol dan membawa Liverpool menempati posisi keempat klasemen. Sedangkan di ajang Liga Champions, sudah mencetak enam gol untuk membawa timnya lolos ke babak 16 besar.

“Kami bekerja keras di setiap pertandingan untuk memenangkan sesuatu dan saya percaya kami bisa meraihnya di tahun ini,” ujar Salah berdasarkan dari Sky Sports.

“Saya bergabung ke sini untuk memenangkan gelar juara. Untuk memenangkan sesuatu untuk tim, dan juga fans. Saya merasa senang jika bisa memenangkan sesuatu di tim ini,” ucap Mantan pemain Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------