Demi Comeback Jadi Penyanyi, Firman Rela Wajahnya ‘Dibor’

by

Firman Siagian (Instagram)

LALADILA –  Penyanyi Firman Siagian menegaskan bahwa dirinya akan kembali ke dunia musik, setelah vakum beberapa saat. Agar tampil maksimal di comeback-nya ini, Firman pun tampil dengan wajah baru.
Firman mengakui, ia harus menjalani perawatan terlebih dahulu, sebelum benar-benar comeback. Maklum, pemilik hits “Kehilangan” itu memang memiliki masalah pada wajahnya akibat jerawat.
Demi Comeback Jadi Penyanyi, Firman Rela Wajahnya 'Dibor'
Rencananya tahun ini, Firman bakal mengeluarkan album perdana. Menjadi bagian dari Nagaswara, mantan vokalis The Fly ini ingin mimpinya tersebut bisa terwujud.
“Materi (lagu) sudah ada, dan yang jelas tahun ini saya harus ngeluarin album. Selama ini yang saya belum miliki di industri musik tuh album, selama ini baru singel-single. Padahal kalau digabungin tuh bisa jadi album. Jadi saya minta sama Pak Rahayu (pemilik Nagaswara) buat bikin album,” tutur Firman.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------