Demi Menjaga Keutuhan NKRI, Marsekal Hadi Mengajak Jenderal Tito Untuk Ngopi Bersama

by

Demi Menjaga Keutuhan NKRI, Marsekal Hadi Mengajak Jenderal Tito Untuk Ngopi Bersama

Demi Menjaga Keutuhan NKRI, Marsekal Hadi Mengajak Jenderal Tito Untuk Ngopi Bersama

   Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengakui bahwa pertemuan antara TNI-Polri harus tetap dilaksanakan secara rutin. Hal ini supaya kekuatan dan hubungan antara TNI-Polri bisa terus terjalin solid serta kompak dalam melakukan tugas apapun.

“Saya membicarakan kepada Kapolri bahwa kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin, dan saya juga menawarkan nantinya jika ada waktu senggang mari kita untuk ngopi bareng, di atas kapal di laut, atau di udara, maupun di darat. Ini merupakan kegiatan yang bagus agar seluruh prajurit bisa menilai bahwa komitmen kita ialah solid antara TNI dan Polri,” ujar Hadi saat di ruang hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (11/12).

Hadi pun mengharapkan agar prajuritnya bisa ikut serta dalam membantu Polri untuk melakukan kegiatan apapun di darat, udara maupun laut. Untuk itu nantinya akan disusun sistem dengan baik antara TNI-Polri agar semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dan teratur.

“Akan kita pelaksanaan dalam kegiatan-kegiatan di wilayah, dengan mendukung kepolisian misalnya operasi Kinobala, di Papua, semua akan kita lakukan dengan sistem yang baik agar semuanya bisa berjalan dan terukur dengan baik,” ucapnya.

Dia mengharapkan, Panglima TNI dan Kapolri bisa selalu kompak dan saling bersinergi. “Kuncinya adalah koordinasi dan komunikasi yang akan dibangun,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menuturkan bahwa bagi Polri, TNI merupakan mitra lembaga paling penting di Indonesia. Soliditas TNI-Polri juga sangat penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Oleh karena itulah kita datang juga untuk memberikan komitmen kepada Polri untuk senantiasa bersinergi dan makin dekat dengan TNI. Kemudian kami sepakat dengan Panglima TNI kegiatan ini sekaligus sending message kepada seluruh jajaran, termasuk jajaran kepolisian,” tutur Tito.

Nantinya, Tito akan melakukan video conference bersama dengan Hadi terhadap seluruh jajaran TNI-Polri. Hal itu agar semua jajaran tahu apa yang diinginkan oleh Hadi sebagai Panglima TNI yang baru.

“Nanti ada kegiatan lanjutan dalam bentuk video conference kita kumpulkan seluruh kepala kesatuan kewilayahan, komandan wilayah sehingga mereka paham apa yang dikehendaki oleh Panglima TNI dan pimpinan polri sehingga bisa paralel tapi sambil itu masih kita tunggu berjalan nanti,” ujarnya.

Namun, Tito ingin agar anak buahnya bisa mulai semakin mendekatkan Polri terhadap TNI, sebelum adanya video conference yang ia inginkan. Karena dengan TNI lah, Polri bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya minta seluruh jajaran Polri mulai hari ini harus makin mendekat ke mitra di jajaran TNI tanpa menunggu video conference dan ini di semua level. Karena dengan hanya TNI dan Polri yang solid ini merupakan syarat penting tegaknya NKRI dan terjaganya kesatuan dan persatuan bangsa,” pungkasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------