Demokrat Menilai Kinerja Anies-Sandi Selama 100 Hari Mendapat Nilai 8 Dari 10

by

Demokrat Menilai Kinerja Anies-Sandi Selama 100 Hari Mendapat Nilai 8 Dari 10

Anies Baswedan – Sandiaga Uno

   Partai Demokrat DPRD DKI menilai kinerja Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dikatakan sudah diatas rata-rata dalam memimpin DKI. Demokrat menyebutkan walaupun ada pro dan kontra, Anies-Sandi disebut telah bekerja keras untuk menciptakan impian warga Jakarta.

“Kita bisa melihatnya dalam 100 hari Anies-Sandi ini telah bekerja keras. Berusaha keras agar terwujudnya janji-janji pada saat melakukan kampanyenya. Meskipun adanya ada pro dan kontra dari sejumlah pihak, namun yang penting terus berusaha untuk tujuan yang lebih baik dan itu semua sudah dikerjakan dan dilakukan,” ujar Ketua Fraksi Demokrat Taufiqurrahman saat ditanyai Intan News, Selasa (23/1).

Taufiq mengatakan bahwa wajar saja jika adanya dinamika di masyarakat terkait kebijakan yang ditetapkan Anies-Sandi. Dia menegaskan bahwa gubernur mempunyai hak dalam menentukan kebijakan daerah yang dipimpinnya.

“Saya rasa sebagai gubernur baru pastinya mempunyai kebijakan berbeda jadi itu semua betul-betul saja ya. Pastinya tetap harus melibatkan berbagai tahap terutama dalam menentukan keputusan yang akan diambil,” terangnya.

Taufiq juga memberikan nasihat agar program rumah DP Rp 0 bisa memberi kesempatan terhadap warga yang berpenghasilan rendah di Jakarta. Demokrat menginginkan program itu bisa berjalan dengan baik.

“Partai Demokrat mengharapkan bisa memberikan kesempatan bagi warga miskin, dan juga terhadap warga jakarta yang sempat hilang. Kami berharap dihadirkan lagi ke diri warga miskin di Jakarta,” ungkapnya.

Taufiq mengapresiasi dengan nilai delapan dari sepuluh atas kinerja yang telah dijalankan dan dilakukan Anies-Sandi selama ini. “Dengan nilai 8 itu cukup baik,” katanya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------