Densus Amankan Satu Orang Tersangka Dugaan Teroris Di Indramayu

by

Densus Amankan Satu Orang Tersangka Dugaan Teroris Di Indramayu

Densus Amankan Satu Orang Tersangka Dugaan Teroris Di Indramayu

   Tim Densus 88 menganmankan tersangka dugaan teroris yang berinisial MJ (31) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin mengiyakan bahwa penangkapan yang dijalankan pada Rabu (7/2). MJ segera dibawa ke Mako Brimob untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.

“Jika dilihat dari identitas diri seperti KTP, MJ ini lahir dari Lampung. Lalu menikah dengan orang Haurgeulis. Sampai sejauh mana keterkaitannya, saya belum mengetahui secara jelas,” ujar Arif dalam keterangan yang dikutip IntanNews, Kamis (8/2).

Saat dimintai keterangan menyangkut keanggotan MJ dalam sebuah organisasi teroris, Arif mengakui tidak mengetahui seperti apa.

“Jika itu saya tidak mengetahui organisasi mana, sebab Densus 88 yang mengatasinya. Pastinya Densus yang mempunyai hak. Pelaku sudah dibawa ke Jakarta,” ujar Arif.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------