Derby Manchester Ujian Yang Sebenarnya Bagi Kekuatan City

by

Derby Manchester Ujian Yang Sebenarnya Bagi Kekuatan City

Derby Manchester Ujian Yang Sebenarnya Bagi Kekuatan City

   Eks striker  West Ham, Tony Cottee menyebutkan kepercayaannya bahwa Manchester United yang merupakan salah satu tim yang bisa menghentikan perjuangan The Citizens yang masih belum tersentuh kekalahan di musim ini.

Manchester City sendiri sejak awal musim tampil begitu bagus. Tim yang diasuh Josep Guardiola hingga kini masih belum tersentuh kekalahan di Premier League dan berada di puncak klasemen dengan unggul delapan poin dari rival seibukotanya, Manchester United.

Banyak orang yang berpendapat jika pasukan The Citizens bisa menyamai rekor yang Arsenal ketika itu menjuarai Premier League tanpa tersentuh kekalahan pada musim 03/04 lalu.

Akan tetapi menurut Cottee, usai Arsenal gagal untuk menghentikan City pada pekan kemarin, ada satu tim menurutnya yang bisa menjegal langkah City ialah Manchester United, mereka akan bertemu pada 10 Desember nantinya.

“Pada 10 Desember merupakan sebuah kunci. Pada hari itu pertandingan besar dan derby Manchester akan digelar,” ucapnya.

“Saya pikir itu semua akan memberi tahu kita semua apa yang kita ketahui tentang Manchester City,” ungkapnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------