Di Inggris, Banyak Perempuan Kecanduan Tes Kehamilan, Kok Bisa?

by

Di Inggris, Banyak Perempuan Kecanduan Tes Kehamilan, Kok Bisa?

LALADILA – Sebagian perempuan mungkin tak cukup sekali saat menggunakan alat tes kehamilan (testpack). Mereka bahkan akan terus menggunakannya setelah hasil testpack yang keluar adalah positif. 

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh ChannelMum, hasil positif pada testpack, mungkin bukan saja membuat bahagia, tapi mereka juga merasakan tekanan akan hal ini. 

Ya, dapat dimengerti saat mereka menggunakan testpack berkali-kali untuk memastikan hasil. Bahkan menurut ChannelMum, rata-rata perempuan menggunakan enam testpack yang berbeda untuk memastikan mereka benar-benar hamil.

Kini, fenomena ini dikenal sebagai kecanduan tes kehamilan. Di Inggris saja, menurut penelitian tersebut,  62 persen perempuan mengaku akan terus melakukan tes bahkan setelah hasil testpack-nya positif.

Satu dari 12 perempuan bahkan mengaku terus melakukan uji tes kehamilan di rumah mereka, hingga USG kandungan mereka mencapai 12 minggu.

Alasannya jelas, selain ingin memastikan hasil awal yang akurat, ibu hamil yang tak terhitung jumlahnya juga merasa takut keguguran atau mengalami masalah kesehatan lainnya saat kehamilan mereka berkembang.

Dengan terus melakukan tes kehamilan menggunakan urin di rumah, ibu hamil setidaknya terus tahu bahwa mereka masih hamil dengan hasil yang positif.

Bukan cuma itu, setelah mendapatkan hasil, mereka cenderung akan membagikan hasil testpack mereka ke hampir semua orang. Banyak dari ibu hamil bergabung dengan forum dan kelompok online di mana mereka dapat mendiskusikan hasilnya, memposting gambar tespack positif mereka, bahkan menyiarkan hasil tes kehamilannya.

Menurut Vice’s Broadly, yang juga meneliti tentang kecanduan tes kehamilan, selain menghabiskan banyak uang untuk tes ini, dengan biaya sekitar 8 poundsterling, perempuan kini menjadi terobsesi dengan kehamilan mereka.

Bahkan nampaknya, kata Vice’s Broadly kecanduan ini telah menjadi norma baru, karena mempengaruhi lebih dari separuh perempuan hamil.

Mengenai hasil survei, pendiri ChannelMum, Siobhan Freegard menyimpulkan, kecanduan tes kehamilan mungkin aneh, tapi mayoritas ibu melakukannya. Melihat tanda positif yang muncul, perempuan akan merasa bahagia.

“Ini juga membantu meyakinkan mereka yang mungkin merasa gugup tentang kehamilan mereka. Namun, penting untuk tidak kecanduan tes kehamilan terus-menerus, karena selain harga yang mahal, sebenarnya ini adalah hal yang tidak perlu,” kata Freegard dilansir Independent.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------