Dibohongi Soal Isu Nikah Ayu Ting Ting, Warganet Makin Nyinyir

by

Dibohongi Soal Isu Nikah Ayu Ting Ting, Warganet Makin Nyinyir

LALADILA – Warganet makin nyinyir, setelah tahu mereka dibohongi soal isu nikah Ayu Ting Ting. Sebelumnya dikabarkan, Ayu akan menikah pada 26 Januari ini.

Sahabat Ayu, Ivan Gunawan sempat mengatakan bahwa Ayu memang akan menikah pada 26 Januari. Tapi pada kalimat selanjutnya, Ivan menambahkan, pernikahan itu hanya terjadi di film.

Menanggapi hal ini, warganet pun makin nyinyir. Di akun gosip @kuin_janda_gatel, mereka mengatakan bahwa isu ini adalah pengalihan isu soal kasus transferan Rp52 juta (dari Raffi Ahmad ke Ayu) dan hanya gimmick untuk dongkrak popularitas;
@restianaa16; Itu buat adegan nikahan d film, katanya syuting d australia . Dan baju itu emg rancangan igun. Sengaja pengalihan isu. Spya gosip dgn raffi pudar sementara.

@lubena_simon88; Pengalihan isu 52 juta aja kyak ny tu shayyyy.

@neksimal; Trnyta buat adegan filmny ayu… idihhhh pengalihan isu doank ini mahh.

@nitarevartha; G usah dibuat heboh.. Paling juga gimmick buat pamor dongkrak popularitas.

@echadessywulandari; Gimmick, gimmick, gimmick aduuuuh segitunya pngn laku itu film sampai harus bikin gimmick nikah n ngalihkan soal 52 jeti hahahah ribet yeee hidup lu @ayutingting92 penuh drama dan gimmick @kuin_janda_gatel.

@janenatasha56; Gimmick ngak usah percaya…dia tolong si japok menutup isu 52juta.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------