Diduga Mesum, Pasangan Pelajar SMA Digerebek Warga

by

Diduga Mesum, Pasangan Pelajar SMA Digerebek Warga


LALADILA – Dua orang pelajar SMA digerebek warga dan polisi saat sedang berada di sebuah rumah kosong di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Pasangan tersebut diduga berbuat mesum di rumah tak berpenghuni itu.
Penggerebekan itu terjadi di Kompleks Modern Hill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018) malam. Warga didampingi oleh anggota kepolisian menyambangi salah satu rumah kosong di kompleks itu dan menemukan sepasang pelajar SMA diduga berbuat mesum.
“Mereka ditemui di kamar mandi salah satu rumah kosong, diduga berbuat mesum,” kata salah seorang warga bernama Dadan, Minggu (4/2/2018).
Selanjutnya, kata Dadan, kedua orang tersebut diinterogasi oleh warga. Keduanya mengaku masih berstatus pelajar SMA. “Setelah diinterogasi, kemudian kabarnya keduanya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Dadan.
“Tidak ada kekerasan oleh warga ataupun polisi saat penggerebekan tersebut,” tambah Dadan.
Dadan menambahkan, di kompleks tempat dia tinggal itu memang terdapat beberapa rumah yang kosong. Namun dia menyayangkan kondisi itu dimanfaatkan orang untuk melakukan perbuatan tak senonoh. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------