Diincar Atletico dan Barca, Ini Respon Herrera

by

Diincar Atletico dan Barca, Ini Respon Herrera

Diincar Atletico dan Barca, Ini Respon Herrera

   Gelandang Manchester United, Ander Herrera, dikabarkan sudah memutuskan untuk tetap bertahan dan terus melanjutkan karirnya di MU.

Belakangan ini gelandang Spanyol ini terus dihubungkan dengan Barcelona dan Atletico Madrid, bersamaan dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Jika memang bekas pemain Atletico Bilbao tersebut tidak memberikan kepastian di Old Trafford, maka ia bisa saja pergi dengan status bebas transfer pada Juni mendatang.

Namun demikian, laporan yang diumukan oleh Daily Mail menyebutkan bahwa Herrera dipastikan akan menolak semua tawaran yang diajukan untuk dirinya, dan pemain Spanyol ini akan berusaha untuk bertahan di Manchester United, sekalian menunggu berakhirnya proses negosiasi kontrak baru di United.

Pihak Jose Mourinho disebutkan mempunyai pilihan yang bisa saja membuat mereka akan memperpanjang Herrera selama semusim lagi pada akhir musim nantinya.

Herrera sendiri sangat jarang untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama musim ini. Posisi pemain terbaik The Red Devils tergantikan dengan kehadiran Nemanja Matic, yang di datangkan dari Chelsea.

MU, yang kini menempati posisi kedua klasemen, akan bertemu dengan Newcastle dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan digelar di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------