Dikomentari Sutiyoso, Anies Menegaskan Becak Tidak Bebas Beroperasi Di Jakarta

by

Dikomentari Sutiyoso, Anies Menegaskan Becak Tidak Bebas Beroperasi Di Jakarta

Dikomentari Sutiyoso, Anies Menegaskan Becak Tidak Bebas Beroperasi Di Jakarta

   Kebijakan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menghadirkan becak yang menciptakan pro dan kontra dalam kalangan masyarakat luas. Anies menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa dimana ada yang setuju maupun tidak.

Namun, Dia menyebutkan bahwa becak hanya beroperasi dalam lingkungan perkampungan. Dia meyakini jika pengelolaan becak ini bisa diterima dan dapat berjalan sama seperti rumah DP nol rupiah yang masih banyak diragukan masyarakat, akan tetapi bisa terlaksana dengan baik.

“Kami percaya nantinya saat kebijakan sudah ditetapkan sama persis seperti DP 0 persen, apa sih DP 0 persen? Kebanyakan yang menganggap itu tidak bisa berjalan itu problematis nantinya kita akan tetapkan dengan kebijakan lengkap nanti baru kita akan mengumumkannya,” terangnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/1).

Ada juga komentar dari mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang menyebutkan jika nantinya becak ini kembali beroperasi takut berdampak pada urbanisasi pengemudi becak desa yang datang ke kota. Berhubungan dengan hal itu, Anies menerangkan bahwa ini bukan di tahun 80-an ataupun 90-an dimana becak masih bebas untuk beroperasi di Jakarta.

Tetapi hanya melakukan pengelolaan becak-becak yang masih berada di perkampungan. Lantaran di sejumlah wilayah becak masih banyak dijumpai dan dinikmati masyarakat.

Oleh sebab itu, ia menegaskan bukan memberikan izin becak, namun akan dilakukan penataan ulang becak yang masih berada di wilayah perkampungan.

“Saya tegaskan ya ini bukan bertujuan untuk mendatangkan becak baru ya, ini merupakan penataan terhadap becak yang sudah ada dan saya berharap teman-teman bisa berpartisipasi dalam membantu menjelaskan karena seringkali nanti jakarta hadir kembali becak,” jelasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------