Djarot Masuk Dalam Calon Pilgub Sumut, Ini Pasti Akan Menarik!

by

Djarot Masuk Dalam Calon Pilgub Sumut, Ini Pasti Akan Menarik!

Djarot Masuk Dalam Calon Pilgub Sumut, Ini Pasti Akan Menarik!

   Pilgub Sumut 2018 semakin dekat. Tercatat ada dua nama yang mengajukan untuk maju sebagai calon gubernur Sumut yaitu Tengku Erry Nuradi dan Edy Rahmayadi. Namun belakangan ini, dikabarkan jika mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hadir dan masuk dalam peninjauan PDIP.

Masuknya nama Djarot dipastikan persaingan akan semakin menarik di Pilgub Sumut mendatang. Dia mempunyai kesempatan untuk bersaing dengan Erry dan Edy. Usai masuk target, Djarot lalu pergi ke Sumatera Utara.

Pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Arifin Saleh Siregar menyebutkan, bahwa adanya kemungkinan Djarot akan dicalonkan PDIP pada Pilgub Sumut.

“Kemungkinan dicalonkan ada. Dia menjalin hubungan baik dengan DPP. Itu merupakan jadi modal tersendiri, dan juga dekat dengan ketua umum,” ujar Arifin saat berunding, Kamis (28/12).

“PDIP mematuhi dengan garis partai. Apapun yang disarankan DPP, biasanya disertai provinsi dan kabupaten/kota. PDIP pasti memiliki calon pilihan tersendiri,” lanjutnya.

Bagi Arifin, jika memang Djarot diusung, maka dia diharuskan mendorong modal sosial. Lantaran, modal sosial dinilai begitu penting.

“Bagi calon harus memiliki modal sosial, modal ekonomi dan tim yang kuat. Modal sosial tersebut memerlukan persiapan dalam waktu yang cukup lama contohnya kepercayaan, lembaga dan jaringan,” terangnya.

Jika saja Djarot diusung, sambung Arifin, maka masyarakat memiliki banyak pilihan. “Pasti masyarakat ada banyak pilihan. Tentu akan semakin seru,” sambungnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tengku Erry sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar (17 kursi), NasDem (5), PKB (3) dan PKPI (3).

Sedangkan, Edy Rahmayadi mendapat dukungan Gerindra (13), PKS (9) dan PAN (6). Sementara itu, partai yang hingga kini masih belum memastikan calonnya yaitu PDIP (16), Demokrat (14), Hanura (10) dan PPP (4).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------