Dokteroid, Fenomena Orang Mengaku-ngaku Jadi Dokter

by


LALADILA – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyoroti, beberapa kasus penyimpangan praktik kedokteran. Kasus tersebut berfokus pada orang bukan dokter ternyata berani berperilaku layaknya dokter. Bahkan buka praktik atau klinik sendiri.
Namun hal yang lebih dipersoalkan, orang yang layaknya berperilaku dokter kerap mendapat banyak undangan menjadi narasumber atau pembicara suatu acara. Padahal, sebenarnya ia tidak punya kompetensi apapun sebagai dokter.
“Kami menyebut, seseorang yang bukan dokter, lalu bertindak sebagaimana dokter (sungguhan) itu namanya dokteroid. Mungkin istilah ini masih belum banyak di dengar masyarakat ya,” kata Ketua Umum Pengurus Besar (PB) IDI, Oetama Marsis saat memberikan sambutan dalam acara “Ancaman Dokteroid bagi Kesehatan Masyarakat” di Kantor Pusat PB IDI, Jakarta, Kamis (1/2/2018).
Marsis melanjutkan, untuk menjalankan praktik kedokteran, seseorang harus punya Surat Tanda Registrasi (STR). Untuk mendapatkan STR, seseorang harus punya ijazah kedokteran dan sertifikasi kompetensi, yang diterbitkan Kolegium (bagian dari IDI).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------